Banyak Korban Tewas Kena Bom di Konser Ariana Grande, SRK Berduka

Selasa, 23 Mei 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Banyak Korban Tewas Kena Bom di Konser Ariana Grande, SRK Berduka Shahrukh Khan dan Ariana Grande ©istimewa

Kapanlagi.com - Ledakan bom yang diduga sebagai aksi bunuh diri di tengah konser Ariana Grande di Manchester membuat seluruh dunia berduka. Tak terkecuali bagi Shahrukh Khan, yang selama ini memiliki ikatan dekat dengan Inggris, negeri tempat anak-anaknya menempuh pendidikan.

Ketika mendengar kabar tentang ledakan bom di Manchester, kota tempat Ariana konser Senin (22/5) malam, Shahrukh Khan tak bisa berdiam diri. Ia menyampaikan rasa dukanya lewat akun Twitter pribadinya, @iamsrk.

"Sangat sedih untuk memulai hari dengan banyaknya kehidupan yang tak bersalah hilang begitu saja. Doaku untuk semua mendiang dan semoga kekuatan selalu diberikan untuk keluarga korban Manchester," tulis Shahrukh.

Shahrukh berduka atas ledakan bom di konser Ariana Grande ©twitter/iamsrkShahrukh berduka atas ledakan bom di konser Ariana Grande ©twitter/iamsrk

Saat ini anak dan istri Shahrukh Khan sedang berada di London untuk merayakan ulang tahun Suhana. Sementara Ariana membatalkan konsernya di London usai tragedi Manchester yang menewaskan 22 orang itu.

Sejauh ini polisi masih melakukan penelusuran tentang tragedi bom bunuh diri ini. Dugaan sementara, pelakunya adalah kelompok teroris tertentu. Namun pihak kepolisian Inggris masih belum mau menyimpulkan tanpa bukti yang kuat.

Ariana Grande sendiri sangat syok dengan tragedi memilukan ini. Meski ia sendiri selamat, namun penyanyi asal Amerika ini sangat berduka atas ledakan bom yang membuat banyak fansnya meninggal dunia.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING