Bareng Pemain 'Mahabharata', Pooja Sharma Terbang ke Rusia

Sabtu, 05 Desember 2015 05:31 Penulis: Wulan Noviarina
Bareng Pemain 'Mahabharata', Pooja Sharma Terbang ke Rusia Pooja Sharma ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sudah lebih dari satu tahun serial Mahabharata usai penayangannya di India, tapi tidak membuat para pemainnya melupakan persahabatan yang mereka jalin di lokasi syuting. Meski jarang berjumpa, tapi saat pertemuan itu terjadi mereka tetap kompak satu sama lain.

Seperti yang terjadi di Bandara Chhatrapati, Mumbai, India belum lama ini. Pooja Sharma berjumpa dengan para bintang Mahabharata seperti Saurabh Raaj Jain dan Arav Chowdarry dan mereka selfie bareng dengan seru.

Pooja Sharma selfie bareng bintang 'Mahabharata' di bandara. ©instagram/poojabsharmaPooja Sharma selfie bareng bintang 'Mahabharata' di bandara. ©instagram/poojabsharma


Rupanya pertemuan mereka bukan tanpa disengaja, melainkan janjian untuk berangkat bareng dan berjumpa di bandara. Dari status yang diunggah Saurabh di akun Twitternya, mereka akan terbang ke Moscow, Rusia.

Belum diketahui apa yang akan dilakukan oleh pemain Mahabharata itu di Rusia. Apakah mereka akan menggelar sebuah pertunjukan, ataukah ada tujuan lain dari kepergian di musim dingin yang kini sedang berlangsung di India dan Moscow.

Saurabh berangkat ke Moscow, ada acara apa ya? ©twitter/saurabhraajjainSaurabh berangkat ke Moscow, ada acara apa ya? ©twitter/saurabhraajjain


Baik Pooja, Arav maupun Saurav sama-sama enggan membongkar tujuan mereka ke Rusia. Namun bisa jadi tujuan mereka ada hubungannya dengan serial Mahabharata.

Tak hanya di Indonesia, serial Mahabharata juga sangat tenar di Rusia. Bintang-bintang India memiliki banyak fans di negeri ujung Utara Bumi itu, sama seperti di Indonesia dan beberapa negara Asia lain.

Kira-kira mereka bakal ngapain di sana? Tunggu update selanjutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING