Cedera Syuting, Bagian Pribadi Shafaq Naaz Terluka Karena Sepeda

Kamis, 05 November 2015 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cedera Syuting, Bagian Pribadi Shafaq Naaz Terluka Karena Sepeda Shafaq Naaz ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Shafaq Naaz mengalami hal yang kurang menyenangkan di lokasi syuting serial yang ia bintangi, Chidiya Ghar. Salah satu adegan dari serial komedi romantis ini membuat Shafaq menderita cedera di beberapa bagian tubuhnya.

Kejadian bermula saat Shafaq harus menjalani adegan bersepeda selama beberapa waktu. Ternyata, adegan itu harus dilakukannya selama hampir seminggu dan membuatnya mengalami cedera.

"Sudah delapan tahun aku tak naik sepeda. Dan kemarin selama enam atau tujuh hari aku harus naik sepeda secara terus menerus. Aku melukai bagian pribadiku dan juga sakit di sekujur tubuh," ujar Shafaq seperti dilansir dari Telly Chakkar, Kamis (5/11).

Shafaq alami cedera di lokasi syuting 'Chidiya Ghar'. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosShafaq alami cedera di lokasi syuting 'Chidiya Ghar'. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Cedera yang dialami Shafaq pun membuat mantan bintang Mahabharata itu harus absen olahraga. Tidak hanya cedera, ia juga mengaku sangat lelah dan ingin beristirahat.

"Aku benar-benar kelelahan, itulah yang membuatku tak pergi ke gym beberapa hari belakangan ini," lanjutnya.

Meski demikian, Shafaq tetap melanjutkan syuting secara profesional. Walaupun lelah, tapi Shafaq terus bekerja dan produksi Chidiya Ghar pun tak terhambat karena insiden ini.

Tetap semangat Shafaq!

(tel/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING