Comeback Usai Lahiran, Rani Mukherjee Gantikan Abhishek Bachchan?

Rabu, 11 Januari 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Comeback Usai Lahiran, Rani Mukherjee Gantikan Abhishek Bachchan? Rani Mukherjee ©Hamara Forums

Kapanlagi.com - Dua tahun sudah Rani Mukherjee absen dari film layar lebar. Sejak hamil dan melahirkan anak pertamanya, Rani sama sekali belum muncul di dunia hiburan, sekalipun sebagai cameo.

Beberapa kabar soal comeback Rani sempat beredar di publik. Salah satu yang terbaru adalah, Rani disebut bakal main di film dengan genre unik dan akan diproduseri oleh suaminya, Aditya Chopra.

Dilansir dari Pinkvilla, seharusnya yang jadi bintang di film ini adalah Emraan Hashmi. Aktor ini tidak hanya didapuk jadi bintang utama, tapi juga jadi salah satu produser.

Namun rencana itu berubah dan sutradara sempat menawarkan perannya pada Abhishek Bachchan. Sayangnya Abhishek terus menggantung jawaban, tak memberikan kepastian pada tim produksi yang sudah menunggu lama.

Rani bakal main film yang sebelumnya ditawarkan ke Abhishek ©World NewsRani bakal main film yang sebelumnya ditawarkan ke Abhishek ©World News

Lama tak ada balasan dari Abhishek, akhirnya sutradara menawarkan proyek ini pada rumah produksi milik Aditya, Yash Raj Film. Aditya setuju untuk jadi produser, dengan syarat peran utama diganti jadi seorang aktris dan ia menawarkan nama Rani.

"Sutradara setuju dan sekarang Rani akan memerankan tokoh utamanya. Ceritanya sendiri tentang seseorang yang punya kekurangan. Dia secara tak terkontrol akan melompat dan teriak ketika berbicara. Itulah yang membuat Abhishek dan Emraan sempat tertarik, tapi tak ada jawaban lanjutan. Sekarang Rani dan Aditya suka, dan proyeknya dilanjutkan," ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, baik Aditya maupun Rani masih belum memberikan jawaban. Jika benar, tentu akan jadi kabar bahagia buat para fans Rani yang sudah kangen dengan aksinya di depan kamera.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING