BOLLYWOOD

Crazy Rich India, Konglomerat Ini Undang Beyonce Tampil di Pernikahan Putrinya

Selasa, 23 Oktober 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Isha Ambani ©economictimes.indiatimes.com

Kapanlagi.com - Mengadakan pesta pernikahan dengan mewah dan meriah bukan hal yang mengejutkan di India. Terlebih bagi konglomerat yang masuk daftar orang terkaya di dunia seperti Mukesh Ambani.

Ketika menggelar pesta pertunangan putrinya, Isha Ambani beberapa waktu lalu di Italia, Mukesh mengundang John Legend untuk memainkan lagu romantisnya selama acara. Kala itu kehadiran pemilik tembang All of Me tersebut sudah membuat publik India menahan napas karena tercengang.

Memang, acara pertunangan yang berlangsung di Danau Como itu hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat. Namun kehadiran John tersebar luas melalui postingan para undangan yang mengunggahnya di dunia maya dan menggegerkan India.

1. Undang Beyonce ke Udaipur

Setelah mengundang John Legend ke acara pertunangan, Mukesh Ambani kini dikabarkan akan mengundang Beyonce ke acara pernikahan Isha. Acara itu nantinya akan digelar di Udaipur, tempat kastil-kastil cantik dan mewah untuk pernikahan berada.

Dilansir dari Indiatimes.com, Beyonce akan tampil di atas panggung dengan sound system berkekuatan 1000 watt. Meski ini adalah acara pernikahan, tetapi Mukesh ingin mempersembahkan yang terbaik bagi sang diva dan juga putrinya.

Nama Beyonce muncul ke permukaan lantaran Isha sangat menyukai sang penyanyi. Karena itulah Mukesh ingin menghadirkan istri Jay Z itu ke pernikahan Isha dan Anand Piramal.

2. Pesta Akan Berlangsung Meriah

Selain bersahabat dengan banyak pengusaha di dunia, keluarga Mukesh Ambani juga berteman dekat dengan banyak selebritis papan atas Bollywood. Di acara pernikahan Isha dan Anand nanti akan hadir bintang seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan, Deepika Padukone hingga Katrina Kaif.

Selain itu Isha juga bersahabat dekat dengan Priyanka Chopra. Bahkan ia mengundang Priyanka dan Nick Jonas ke acara pertunangannya yang berlangsung di Danau Como beberapa minggu lalu.

Acara pernikahan Isha dan Anand diperkirakan akan jadi pesta paling akbar di India tahun ini. Bakal seperti apa? Tunggu updatenya di sini ya KLovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING