BOLLYWOOD

Debut Perdana di Bollywood, Mouni Roy Langsung Rasakan Box Office 100 Crore

Selasa, 28 Agustus 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Mouni Roy ©India Today

Kapanlagi.com - Tidak semua seleb Bollywood bisa melakukan debut dan langsung tembus ke box office ala India, Rs 100 crore. Tetapi Mouni Roy jadi salah satu di antara seleb yang beruntung merasakannya di awal karir di Bollywood.

Lewat film GOLD yang ia bintangi bersama Akshay Kumar, Mouni langsung mencicip manisnya masuk klub 100 crore yang sangat bergengsi. Hasil itu didapatkan oleh film GOLD setelah tayang selama kurang lebih dua pekan di India saja.

Sementara untuk pemasukan dari seluruh dunia, GOLD sudah mencetak angka Rs 100 crore sejak pekan lalu. Dan kini total pemasukan dari seluruh dunia dan India sudah lebih dari Rs 200 crore atau sekitar Rp 2 miliar.

1. Mouni Tinggalkan Dunia Televisi

Mouni mengawali karirnya di dunia hiburan lewat perannya di serial televisi. Tentu semua masih ingat dengan karakternya di serial Mahadewa yang dibintangi bareng Mohit Raina.

Karena serial ini pula nama Mouni dikenal di Indonesia, dan juga sampai ke seluruh dunia. Setelah itu Mouni dikenal lewat serial Naagin, yang menjadi salah satu serial terlaris di India.

Kini semuanya ditinggalkan oleh Mouni. Ia mantap berkarir di Bollywood dan melepaskan kontrak dengan Naagin. Sempat membintangi dua season, Mouni melepaskan serial ini di season ketiga.

2. Review GOLD Bagus

Tidak hanya sekedar menjual nama Akshay Kumar dan debut Mouni Roy, GOLD sukses di pasaran karena keseluruhan film yang bagus. Review yang diterima oleh film ini cukup baik, dengan nilai 8.2/10 dari IMDB.

Bersetting masa sebelum kemerdekaan India, GOLD adalah sebuah biopic dari perjuangan seorang atlet yang mempersatukan bangsanya lewat olahraga. Kisahnya seperti apa? Tonton langsung filmnya ya, KLovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING