BOLLYWOOD

Disambut Hangat di Indonesia, Ruhana Khanna: Saya Bisa Merasakan Cinta Kasih

Minggu, 17 Juli 2022 07:21

Ruhana Khanna dan Gungun Uprari © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Bintang muda dari India, Ruhana Khanna yang merupakan pemeran pemeran Gangaa dalam series "Gangaa" menyapa penggemarnya di Indonesia. Ini bukan pertama kali Ruhana Khanna mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, Ruhana Khanna pernah datang ke Tanah Air ketika usianya masih 8 tahun.

Artis remaja yang baru berusia 13 tahun ini merasa senang bisa kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Apalagi, kedatangannya langsung disambut hangat penggemar di Indonesia.

"Saya sangat senang banget datang ke Indonesia lagi. Saya bisa merasakan cinta kasih dari kalian semua. Saya syuting waktu umur 6, sekarang umur 13," kata Ruhana Khanna di Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis (15/7/2022).

1. Berbagi Pengalaman

Tak sendirian, ia datang ke Indonesia bersama Gungun Uprari yang merupakan pemeran Madhvi dalam series "Gangga". Dalam kesempatan yang sama, Gungun Uprari menceritakan pengalamanya beradu akting dengan Ruhana Khanna yang usianya berbeda jauh dengan dirinya.

Pengalaman yang sangat berbeda dan seru "Karena saya beradu akting dengan Ruhana yang masih kecil. Dan aktingnya sangat luar biasa. Saya sangat nyambung dengan dia," kata Gungun Uprari.

2. Gangaa Tour

Kedatangan Ruhana Khanna dan Gungun Uprari ke Indonesia dalam acara rangkaian "Gangaa Tour 2022" yang digelar ANTV. Kebetulan, Jakarta menjadi kota pertama yang didatangi oleh Ruhana Khanna dan Gungun Uprari.

"Di tahun 2015 kami sudah pernah mendatangkan Ruhana Khanna bahkan ia terlibat dalam produksi sinetron berjudul Malaikat Kecil Dari India. Serial Gangaa yang saat ini tayang di ANTV mendapat respon yang positif," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

"Kami harap para penggemar Ruhana dapat melepaskan kerinduannya ditambah kehadiran Gungun yang semakin melengkapi," tutup Kiki.

Setelah Jakarta, Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Uprari (pemeran Madhvi) rencananya akan menyapa penggemarnya di kota Bandung dan Sidoarjo. Karena diterima dengan baik orang penggemarnya di Indonesia, Gungun Uprari mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemar.

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING