Disebut Dapat Pekerjaan Baru di India, Ini Jawaban Shaheer Sheikh

Kamis, 10 Desember 2015 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Disebut Dapat Pekerjaan Baru di India, Ini Jawaban Shaheer Sheikh Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Pasca sinetron Cinta di Langit Taj Mahal Season 2 tamat, Shaheer Sheikh dikabarkan dapat pekerjaan di India. Semua itu berawal dari postingan pria 31 tahun itu yang menyebut bahwa sekarang ia sudah memulai awal baru, dan memposting foto dengan kostum mirip pangeran Ashoka.

Sekian lama berdiam diri, akhirnya Shaheer angkat bicara tentang karirnya di India. Lewat akun media sosial, mantan pacar Ayu Ting Ting itu menyatakan bahwa ia belum dapat pekerjaan baru di sana.

"Maaf karena mengecewakan kalian semua. Tapi aku belum menandatangani proyek apapun sampai sekarang di India. Kubilang awal baru karena aku menjalani kehidupan yang baru," tulis Shaheer.

Namun Shaheer enggan menyebut di mana sekarang ia berada. Apakah ada di Indonesia ataukah di India seperti rumor yang santer beredar.

Shaheer bantah dapat proyek baru di India. ©twitter/shaheer_sShaheer bantah dapat proyek baru di India. ©twitter/shaheer_s

Dari postingan sebelumnya, banyak fans yang menduga bahwa Shaheer sudah dapat pekerjaan baru. SUdah lama pula ia disebut bakal bermain jadi pangeran Ashoka versi dewasa, menggantikan Siddharth Nigam yang memerankan pangeran Ashoka versi remaja.

Sempat menunjukkan bahwa ia sedang melakukan pertandingan kriket dengan teman-temannya. Shaheer tetap tutup mulut soal di mana posisinya sekarang.

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal season 2 yang dibintangi Shaheer dan Nabila Syakieb sendiri ternyata hanya mampu bertahan sampai episode 25. Tak lama setelah sinetron ini dihentikan, Shaheer langsung menghilang dan disebut pulang ke negerinya.

Di manakah ia berada?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING