BOLLYWOOD

Failed! Patung Sridevi di Madame Tussauds Singapura Tak Mirip Aslinya

Kamis, 05 September 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sridevi © istimewa

Kapanlagi.com - Kemarin, Rabu (4/9) Museum Madame Tussauds Singapura meresmikan patung lilin mendiang Sridevi. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dari aktris yang meninggal dunia pada 2018 silam.

Tampak Boney Kapoor, Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor di acara peresmian itu. Mereka terbang dari India ke Singapura untuk melihat secara langsung patung lilin yang dipersembahkan oleh Madame Tussauds untuk Sridevi.

Di hadapan keluarga, selubung patung lilin Sridevi pun secara resmi dilepas oleh Madame Tussauds Singapura. Patung tersebut dibuat berdasarkan penampilan Sridevi ketika masih muda, tepatnya kala ia memerankan karakter Hawa Hawai.

1. Keluarga Emosional

Ketika patung tersebut akhirnya dipertunjukkan ke keluarga, Boney dan kedua anaknya tampak sangat emosional. Mereka terharu atas kerja keras pihak museum untuk membuat patung mendiang Sridevi.

Ini adalah patung lilin pertama dari Sridevi, dan dibuat setelah sang aktris meninggal dunia. Madame Tussauds memenuhi permohonan dari fans Sridevi untuk membuat patung sang aktris, dan dipajang di Singapura.

2. Tak Mirip

Namun sayangnya, ketika foto-foto patung lilin Sridevi ini muncul ke publik, tanggapannya cukup mengecewakan. Patung tersebut dianggap nggak mirip dengan wajah Sridevi.

Sekilas lalu, patung itu memang tak mirip dengan mendiang Sridevi ketika masih muda. Meski beberapa detailnya mirip, seperti bagian mata dan bibir. Namun ketika dilihat secara keseluruhan, wajahnya tampak seperti orang lain.

Fans pun protes ke akun Madame Tussauds Singapura. Mereka menghujat pembuat patung tersebut karena sama sekali tak mirip dengan aslinya. Kalau menurut KLovers, apakah patung ini mirip dengan Sridevi?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING