Ini Alasan Mahhi Vij Jadi Orang Miskin Dalam Serial 'Nakusha'

Rabu, 12 Juli 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ini Alasan Mahhi Vij Jadi Orang Miskin Dalam Serial 'Nakusha' Mahhi Vij ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pemeran karakter Nakusha dalam serial Nakusha, Mahhi Vij mendatangi Indonesia. Pada kedatangannya kali ini, Mahhi Vij akan menyapa penggemarnya lewat beberapa rangkaian acara, mulai dari ikut Pesbuker, Bolly Star Vaganza, maupun meet and great di sejumlah lokasi.

Saat ditemui di Tower H, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7), Mahhi Vij berbagi cerita dengan awak media mengenai karakternya dalam serial Nakusha. Mahhi Vij mengatakan, karakter Nakusha sangatlah berbeda dengan sebelumnya yang pernah dia mainkan.

Di serial Nakusha, Mahhi Vij memerankan seorang wanita miskin yang tinggal di tempat yang kumuh. Menurutnya, dengan katakter ini dirinya merasa tertantang untuk mendalami peran.

Mahhi menantang dirinya sendiri di serial yang ia bintangi ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom SukaryaMahhi menantang dirinya sendiri di serial yang ia bintangi ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya

"Karakter Nakusha sangat berbeda dan menantang. Ini tentang perjalanan gadis cantik yang tinggal di daerah kumuh,"

Menjadi seorang wanita miskin memang kemauan dari ibunya sendiri. Pasalnya, ibunya tak mau anaknya diganggu oleh orang-orang jahat. Apalagi, di tempat dia tinggal banyak sekali orang-orang yang bertindak kriminal.

"Dia ddandani oleh ibunya agar terlihat jelek. Hal itu dilakukan untuk melindungi Nakusha," katanya.

(kpl/far/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING