Istimewa! Pandawa Pulang Naik Kelas Ekonomi, Shaheer Kelas Bisnis

Senin, 18 Mei 2015 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Istimewa! Pandawa Pulang Naik Kelas Ekonomi, Shaheer Kelas Bisnis @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Dalam beberapa minggu terakhir, bintang India yang ada di Indonesia bergantian pulang ke negaranya. Namun ada sebuah pemandangan yang cukup unik dari kepulangan para bintang Mahabharata tersebut.

Tentu semua masih ingat saat Vin Rana dan Saurav Gurjar pulang beberapa minggu lalu. Mereka naik kelas ekonomi dan duduk bersama banyak orang lain di kelas yang sama.

Namun tidak demikian dengan Shaheer Sheikh yang dalam tiga pekan terakhir sudah dua kali bolak-balik ke India. Ia mendapatkan perlakuan istimewa dengan naik kelas bisnis untuk pulang ke India.

Belum diketahui, apakah ini adalah fasilitas dari pihak ANTV, produser sinetron Cinta di Langit Taj Mahal atau malah biaya pribadi dari Shaheer Sheikh. Namun yang jelas, ia mendapatkan keistimewaan yang lebih dari teman-temannya yang sama-sama bekerja di Indonesia.

Vin Rana naik ekonomi, Shaheer naik kelas bisnis. @twitterVin Rana naik ekonomi, Shaheer naik kelas bisnis. @twitter


Yang jelas, bukan hanya kali ini Shaheer mendapatkan keistimewaan dari pihak pengundangnya di Indonesia. Ia juga mendapatkan apartemen terpisah dari teman-temannya di Jakarta.

Saat ini Shaheer sudah berada di India untuk bertemu dengan keluarganya. Ia berangkat pada 16 Mei lalu, dan belum diketahui kapan akan kembali ke Indonesia.

Dan hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut dari beberapa pihak terkait soal keistimewaan yang diterima Shaheer. Menurut kamu, pantaskah Shaheer mendapatkan keistimewaan ini?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING