Jadi 'Naagin', Mouni Roy Ternyata Super Takut Dengan Ular

Senin, 02 November 2015 05:31 Penulis: Wulan Noviarina
Jadi 'Naagin', Mouni Roy Ternyata Super Takut Dengan Ular Mouni Roy ©indiaeveryday.in
Kapanlagi.com - Membawakan karakter Naagin yang merupakan penjelmaan seekor ular ternyata tidak membuat Mouni Roy bisa melawan rasa takutnya kepada ular. Meski dalam beberapa kesempatan ia harus bertemu secara langsung dengan ular, sama sekali tak membuat traumanya akan hewan melata itu hilang.

Dilansir dari Telly Chakkar, Mouni ternyata juga punya pengalaman yang kurang menyenangkan dengan ular. Namun hal itu tidak terjadi saat ia syuting Naagin, tapi saat ia syuting Mahadewa beberapa bulan silam.

"Aku sangat takut dengan ular. Dan saat aku syuting Mahadewa, pernah ada ular yang melintas di lokasi. Saking takutnya, aku meminta kepada kru untuk cek ruanganku dengan seksama. Baru setelah mereka bilang 'clear' aku masuk ke sana," ujar Mouni.

Jadi 'Naagin' Mouni Roy ternyata super takut dengan ular. ©onsecrethunt.comJadi 'Naagin' Mouni Roy ternyata super takut dengan ular. ©onsecrethunt.com


"Setelah aku masuk ke ruangan dan duduk di depan AC, mendadak aku merasa ada yang memperhatikan. Ternyata ularnya masih ada di dalam ruanganku dan ikut 'ngadem' di depan AC. Ular itu memang tak peduli dengan keberadaanku. Tapi aku tetap saja takut dan lari terbirit-birit dan menabrak tembok. Sakit semua jadinya," kisah Mouni.

Tapi rasa takut Mouni Roy kepada ular tak membuatnya mengurungkan niat untuk memerankan karakter Naagin. Di serial baru yang ditayangkan di Colors TV itu nantinya ia akan jadi pemeran utama.

Siapa tahu, setelah bermain di serial Naagin, Mouni jadi lupa akan rasa takutnya ke ular ya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING