Jajal Layar Lebar, Sonarika Bhadoria Minder Main di Film Telugu?

Senin, 21 September 2015 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Jajal Layar Lebar, Sonarika Bhadoria Minder Main di Film Telugu? Sonarika Bhadoria ©apherald.com
Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Sonarika Bhadoria vakum dari industri televisi India alias Tellywood. Namun bukan berarti pemeran Dewi Parwati di serial Mahadewa itu menjadi seorang pengangguran, karena ia justru sedang melebarkan sayapnya ke dunia film layar lebar.

Lewat industri film Telugu, Sonarika kini sedang sibuk syuting remake film Tamil berjudul SUNDARAPANDIAN. Tidak cukup satu, ia juga mendapatkan kontrak lain di film yang belum disebutkan judulnya. Di film bergenre komedi romantis yang satu ini nanti ia akan beradu akting dengan Vishnu Manchu.

"Ini akan jadi sebuah hal yang menyenangkan. Dan aku sudah tak sabar untuk segera memainkan peranku," ujar Sonarika seperti dilansir dari Times of India belum lama ini.

Sonarika tak minder maindi film Telugu. ©xossip.comSonarika tak minder maindi film Telugu. ©xossip.com

Untuk film SUNDARAPANDIAN, Sonarika sudah menyelesaikan 60 persen proses syutingnya. Sementara di filmnya bareng Vishnu, ia baru akan memulai proses syutingnya dalam beberapa hari ke depan.

Sonarika pun tidak merasa minder meski ia tampil di film Telugu yang merupakan industri kelas kedua di India. Baginya, semua industri sama karena ia tetap ditantang untuk menunjukkan bakat terbaiknya di depan kamera.

"Di manapun berada, seorang aktris tetaplah aktris. Aku tidak akan memaksa diriku untuk hanya berkarir di salah satu industri saja. Aku hanya ingin menjadi bagian dari film yang bagus," pungkasnya.

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING