Ketika Deepika dan Ranveer Jadi Korban Edit Photoshop, Epic!

Sabtu, 15 April 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ketika Deepika dan Ranveer Jadi Korban Edit Photoshop, Epic! Deepika Padukone dan Ranveer Singh ©The Indian Express

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan, foto Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang sedang berpelukan erat bikin dunia maya heboh. Dalam foto itu, Ranveer dan Deepika yang sama-sama memakai baju putih, saling mendekap hangat.

Namun foto ini hanya hasil editan photoshop belaka, yang tak diketahui siapa pembuatnya. Yang jelas, pengerjaannya cukup rapi, sehingga dalam sekali pandang seolah ini benar foto Deepika dan Ranveer.

Pasangan kekasih ini memang pernah foto saling berpelukan, namun itu sudah lama berlalu. Yang membuat banyak orang sempat percaya dengan foto ini adalah baju yang dipakai Deepika dan Ranveer. Belum lama ini mereka berdua memang sempat muncul dengan baju putih.

Foto ini jelas editan, tapi karya siapa? Masih belum diketahui ©bollywoodlifeFoto ini jelas editan, tapi karya siapa? Masih belum diketahui ©bollywoodlife


Namun jika diperhatikan dengan seksama, wajah Ranveer yang menempel di dahi Deepika jelas editan. Tubuh Ranveer pun bukan milik sang aktor, nampak dari tangan dan badan yang berbeda dengan tubuh Ranveer.

Melihat kenyataan ini, sudah barang tentu banyak fans yang kecewa. Awalnya fans Deepika dan Ranveer berharap foto ini nyata dan menjadi penanda bahwa hubungan mereka memang baik-baik saja.

Belakangan, berita soal putusnya hubungan Ranveer dan Deepika kerap berhembus. Namun sampai sekarang pasangan ini masih bertahan dengan status pacaran diam-diam meski sudah jadi rahasia umum.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING