Kisah Seru Fans Bollywood di Indonesia, Tak Kalah Dari KPopers

Kamis, 05 Februari 2015 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kisah Seru Fans Bollywood di Indonesia, Tak Kalah Dari KPopers @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Belum lama ini, KapanLagi.com® ngobrol bareng salah satu admin dari akun @fansbollywood. Mereka adalah satu dari sekian banyak akun yang mendedikasikan diri kepada berita dan gosip dari Bollywood.

Berdiri sejak tahun 2010, seluk beluk dari dunia Bollywood sudah mereka rasakan. Mawar Nurizki, salah satu head admin akun ini pun tak segan mengisahkan bagaimana perjalanan mereka selama ini.

Gabung dengan fan page pecinta Bollywood, sudah dipastikan bahwa seluruh admin yang ada di akun ini adalah para pecinta film dan semua hal yang berbau Bollywood. Bukan penyuka baru seperti para fans serial Mahabharata versi baru, namun sudah sangat lama ngefans dengan para bintang India, jauh sebelum Mahabharata masuk ke sini.

"Kenapa kami memilih (menyebarkan) berita Bollywood. Karena pada umumnya masyarakat Indonesia sangat menyukai film Bollywood. Filmnya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, baik dari segi cerita maupun lagu yang jadi soundtracknya. Juga tarian yang dilakukan oleh para pemain dengan profesional," ujar Mawar saat diwawancara lewat surel.

Selama kurang lebih lima tahun berjalan, ada 13 orang admin yang menjalankan akun ini. Ada empat orang head admin, dan sembilan lainnya merupakan penyunting berita.

Trio Khan masih jadi raja dibanding Shaheer Sheikh. @bolegaindiaTrio Khan masih jadi raja dibanding Shaheer Sheikh. @bolegaindia


Untuk memberikan kepuasan kepada fans, mereka tidak hanya menyebarkan berita dari website dalam negeri, termasuk dari KapanLagi.com®. Tapi juga beberapa berita dari luar negeri, dengan sumber yang berbeda-beda.

Dengan ramah Mawar mengisahkan, bahwa sejauh ini respon terhadap berita Bollywood sangatlah tinggi. Tidak hanya tentang serial yang tayang di Indonesia, tapi juga film yang sebagian di antaranya tidak diputar di sini.

Berjalan cukup lama, @fansbollywood pun hafal, seleb mana yang dicari, mana yang tidak terlalu laku. Dan sampai saat ini, nama trio Khan, Salman-Aamir-Shahrukh masih menduduki peringkat paling tinggi untuk urusan popularitas.

Sementara di kalangan aktris Bollywood nan cantik, nama Kajol masih menjadi juara meski usianya sudah tak lagi muda. Juga ada beberapa nama aktris baru seperti Katrina Kaif dan juga Deepika Padukone sebagai seleb yang paling dicari.

Di kalangan pendatang baru, Alia Bhatt menjadi favorit utama dari para pecinta Bollywood. Dan setelah itu, baru ada nama para pemeran serial Bollywood, seperti bintang serial Mahabharata, Jodha Akbar dan beberapa bintang televisi lainnya.

"Terlepas dari ketenaran Shaheer Sheikh, Bollywood sudah punya tempat tersendiri di hati para penggemar. Karena jauh sebelum orang ramai membicarakan Bollywood lantaran Shaheer, dkk, para Bollymania sudah lebih dulu mengenal dan menyukai bintang-bintang India seperti Shahrukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan," kisahnya.

Mawar dan 12 admin @fansbollywood menjalankan akun dari berbagai kota yang berbeda-beda. Dara cantik berhijab itu sendiri tinggal di Medan, Sumatera Utara, dan meng-admini akun ini dari tanah Sumatera.

Melihat bagaimana mereka menjalankan akun, rasanya tak kalah bila dibandingkan dengan para admin KPopers yang juga sama militannya.
Terus berjuang, dan tetap semangat! Jangan lupa, terus baca KapanLagi.com® :)

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING