Menikah, Bipasha Basu - Karan Sepakat Tak Gelar Resepsi

Senin, 25 April 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Menikah, Bipasha Basu - Karan Sepakat Tak Gelar Resepsi Bipasha Basu dan Karan Singh Grover ©instagram/bipashabasu
Kapanlagi.com - Masa lajang Bipasha Basu akan berakhir hanya tinggal hitungan hari. Aktris cantik spesialis film horror itu akan melangsungkan pernikahannya dengan Karan Singh Grover pada 30 April yang akan datang.

Namun ada yang berbeda dari pernikahan Bipasha dengan Karan. Tak seperti pasangan seleb lainnya, mereka memilih untuk tidak menggelar resepsi yang mengundang banyak orang di hari pernikahan nanti.

Dilansir dari Bollywood Life, Bipasha dan Karan sepakat untuk melakukan hal ini karena ingin menggelar pesta yang lebih privat. Nantinya, hanya akan ada keluarga dan sahabat dekat yang ada di upacara pernikahan itu.

Bipasha dan Karan tak gelar resepsi nikah ©instagram/bipashabasuBipasha dan Karan tak gelar resepsi nikah ©instagram/bipashabasu

"Kami bahagia karena akhirnya bisa berbagi kabar bahagia kepada semua orang. 30 April nanti kami akan menikah. Dan tak akan ada kata terima kasih yang cukup untuk dukungan keluarga, sahabat dan fans yang sudah memberikan doa dan cinta kepada kami. Pernikahan itu nanti akan jadi acara yang sangat privat. Kami berterima kasih karena semua orang sudah menghormati privasi kami sejauh ini. Kami berharap restu akan terus mengalir dari semua orang sepanjang perjalanan hidup baru nanti," ujar Bipasha.

Saat ini, Bipasha dan Karan sedang bersiap-siap untuk menyambut hari besar mereka. Kedua orangtua Bipasha sudah terbang dari Kolkata ke Mumbai untuk membantu persiapan pernikahan putri mereka.

Nantinya upacara mehendi dan sangeet akan digelar pada 29 April di lounge hotel di kawasan Selatan Mumbai. Sementara upacara pernikahan akan dihelat pada 30 April di hotel yang sama.

Seperti impian Bipasha, ia akan menikah dalam adat Bengali yang kental. Aktris cantik ini akan memakai baju pengantin tradisional dengan warna yang sudah ia pilih sebelumnya.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING