BOLLYWOOD

Mesra di 'Ishq Subhan Allah', Adnan Khan dan Eisha Singh Benar Pacaran?

Selasa, 23 Juli 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Adnan Khan dan Eisha Singh © instagram/eishasingh

Kapanlagi.com - Chemistry yang terbangun apik antara Eisha Singh dan Adnan Khan di serial Ishq Subhan Allah membuat banyak penonton berharap mereka menjadi pasangan di dunia nyata. Sejak serial ini pertama kali ditayangkan, sampai sekarang rumor bahwa kedua bintang utama Ishq Subhan Allah ini pacaran masih ramai beredar.

Sampai pekan lalu, gosip bahwa Adnan dan Eisha memang punya hubungan khusus masih menjadi bahan pembicaraan utama di India. Adnan pun akhirnya buka suara mengenai hal ini.

Kepada Bollywoodlife, aktor 30 tahun ini mengungkap bahwa semua itu hanyalah rumor belaka. Tidak ada hubungan istimewa antara dirinya dengan aktris cantik yang menjadi lawan mainnya itu.

1. Adnan Bantah Pacaran dengan Eisha

Dengan tegas, Adnan menyampaikan bahwa dirinya tak pacaran dengan Eisha Singh. Sejauh ini hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat dan rekan kerja yang baik.

"Kurasa beberapa orang di lokasi syuting yang menyebarkan rumor ini biar populer. Kami cuma sahabat. Hanya karena chemistry kami sangat baik, bukan berarti kami pacaran. Di satu sisi, mereka mendiskreditkan upaya kami sebagai aktor," ujar Adnan seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.

2. Eisha Singh Juga Membantah

Sebelum Adnan buka suara, Eisha Singh telah lebih dulu bicara kepada media. Dalam sebuah kesempatan wawancara, aktris cantik ini menyebut rumor ia pacaran dengan Adnan sama sekali tak berdasar.

"Sangat mengecewakan membaca berita seperti itu dan semuanya beredar tanpa sepengetahuanku. Sebelum kabar itu beredar, tidak ada yang berusaha menghubungiku atau Adnan. Hanya karena kami berpasangan di layar kaca, bukan berarti aku pacaran dengannya. Aku dan Adnan punya banyak kesamaan, itulah yang membuat kami bisa kompak. Berita seperti ini bikin kami canggung. Aku berasal dari keluarga yang punya reputasi baik dan beruntung orangtuaku tidak terpengaruh dengan berita seperti ini," ujar Eisha.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING