Ngamuk, Lavina Tandon Ludahi Wajah Lawan Mainnya Tiga Kali

Minggu, 03 Juli 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Ngamuk, Lavina Tandon Ludahi Wajah Lawan Mainnya Tiga Kali Lavina Tandon Ā©KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Ada apa dengan Lavina Tandon? Ia baru saja dikabarkan ngamuk di lokasi syuting dan meludahi wajah lawan mainnya, Akshay Dogra. Tak hanya sekali, Lavina bahkan meludahi wajah Akshay sampai tiga kali.

Ternyata, ini hanyalah bagian dari adegan yang dilakukan oleh Lavina dan Akshay. Mereka kini sedang syuting bareng serial Waaris, yang mana Lavina berperan sebagai kekasih dari Akshay.

Dalam salah satu adegannya, Lavina menangkap basah Akshay yang ketahuan selingkuh dengan gadis lain. Ngamuk, Lavina meludahi wajah Akshay di depan gadis itu.

Apesnya, adegan ini harus diulang sebanyak tiga kali. Kala take pertama, sutradara kurang puas dengan hasilnya dan kemudian mengulang scene itu dua kali sampai sempurna.

Lavina ludahi wajah Akshay sampai tiga kali ©tellychakkarLavina ludahi wajah Akshay sampai tiga kali ©tellychakkar

"Kala itu, tim produksi sampai memintaku untuk membasahi wajah agar aku nyaman melakukan adegan ini. Tapi aku nggak mau, biar hasilnya lebih natural," ungkap Akshay seperti dilansir dari Telly Chakkar.

Awalnya Akshay merasa terpaksa melakukan adegan yang tak menyenangkan ini. Dan tak hanya dirinya, Lavina pun merasa tak nyaman karena harus meludahi wajahnya sampai tiga kali.

"Aku tahu Lavina tak nyaman karena harus meludahiku tiga kali. Tapi ini adalah bagian dari profesiku, dan akan jadi pengalaman yang tak terlupakan," ungkap Akshay seperti dilansir dari Telly Chakkar.

Setelah sutradara puas dengan hasilnya, Akshay dan Lavina pun sama-sama lega. Kini mereka tinggal menunggu hasilnya ditayangkan di televisi India. Seperti apa ya? Sayang serial ini tak diputar di sini, jadi kita nggak bisa nonton ya Dosti...

(tel/phi)

REKOMENDASI
TRENDING