BOLLYWOOD

Pamer Rambut Baru, Anil Kapoor Banjir Pujian Netizen

Agista Rully  |  Jum'at, 16 Desember 2016 19:32

Pamer Rambut Baru, Anil Kapoor Banjir Pujian Netizen

Kapanlagi.com - Aktor papan atas India, Anil Kapoor, kini memang telah menginjak usia 59 tahun. Pada 24 Desember aktor yang pernah membintangi SLUMDOG MILLIONAIRE ini akan berusia 60 tahun. Namun siapa sangka kalau aktor ini masih terlihat begitu muda dan seolah tak pernah menua.

Baru-baru ini, aktor kawakan yang juga menjadi produser ini memamerkan gaya rambut terbarunya di akun twitternya @AnilKapoor. "Hidup terlalu singkat untuk memiliki gaya rambut yang biasa aja. Mencoba gaya baru Desember ini." kicaunya 13 Desember 2016 lalu.

Dia memamerkan gaya rambutnya saat hendak menghadiri sebuah acara penghargaan di India. Dengan mengenakan setelan jas dan bergaya cool, Anil sudah pantas disebut sebagai kakek ganteng. Bahkan mungkin predikat om ganteng lebih cocok disandangnya.

Karena terlihat sangat tampan dan menawan, sontak kicauan ini mendapatkan tanggapan positif dari fans aktor kelahiran 1956 ini. Menurut netizen Anil tidak terlihat menua sedikitpun. Meski usianya sudah melewati setengah abad, Anil tetap tampak seperti aktor berusia 30-an.

Rekannya yang juga sesama aktor India, Hrithik Roshan, juga turut memuji gaya rambut aktor yang identik dengan kumisnya ini. Tak lupa Anil juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Hrithik dengan candaan.

Dengan gaya rambut undercut, aktor yang melejit lewat perannya dalam film MASHAAL memang tampak jauh lebih keren dan gagah. Mungkin tidak akan ada yang keberatan untuk makan malam bersama Anil Kapoor dengan penampilan seperti itu ya?

Jangan Lupa Intip Juga ...

Temukan Tambatan Hati, Soumya Seth Bakal Nikah Januari 2017?
Vin Rana Ultah ke-30, Nita Sofiani Beri Kejutan di Atas Ranjang
Foto Bayi Kareena - Karisma dan Ranbir, Hangat di Pelukan Kakek
Langka, Rani Mukherjee Tertangkap Kamera Jalan Bareng Suaminya
Baju Hot Kylie Jenner Ternyata Contek Gaya Kareena 15 Tahun Lalu?

(kpl/agt)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Bollywood

- - -