Rating bagus, ANTV Akan Boyong Pemain 'Mohabbatein' ke Indonesia

Jum'at, 16 September 2016 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Rating bagus, ANTV Akan Boyong Pemain 'Mohabbatein' ke Indonesia Mohabbatein ©tellyexpress.com

Kapanlagi.com - Baru sebulan tayang di layar kaca, seral Mohabbatein sudah menjadi tontonan favorit bagi masyarakat luas. Menariknya, serial  yang berjudul asli Yeh Hai Mohabbatein medapatkan ratting cukup baik, yakni 2.9 dan share sebesar 13.7 sesuai dengan data nielsen.

Bukan hanya Mohabbatein saja yang menjadi tontonan favorit bagi masyarakat luas. Tetapi serial Lonceng Cinta yang diluncurkan bareng Mohabbatein pun sepertinya menjadi tontonan menarik bagi pemirsa di rumah.

Belum genap satu bulan tayang di televisi, Lonceng Cinta mendapatkan respon positif bagi masyarakat di Indonesia. Hal itu terlihat serial Lonceng Cinta mendapat perolehan rating 2.7 dan share 18.2 di slotnya.

Bintang Mohabbatein bakal didatangkan ke Indonesia ©tellyexpress.comBintang Mohabbatein bakal didatangkan ke Indonesia ©tellyexpress.com

"Di India sedang jadi program nomor satu di India secara share dan rating. Sudah 600 episode ditayangkan di India. Serial terlaris nomor 2 disana adalah Mohabbatein. Sembilan hari terakhir Lonceng Cinta masih nomor satu di Indonesia di slotnya (jam tayangnya). Rating 2,7 dan share 18,2 di slotnya. Mohabbatein memperoleh rating 2,9 dan share sebesar 13,7 di slotnya," ujar Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Gunawan mengatakan, melihat antusiasme masyarakat begitu menyukai Mohabbatein, dia pun berencana akan mendatangkan para pemain-pemain Mohabbatein. Selain itu ANTV juga berencana mendatangkan pemain serial Thapki yang juga sudah punya banyak fans di Indonesia.

"Sementara Thapki rating 4,7 dan share 34,6. Di ANTV nomor satu dan slotnya juga nomor satu. Nanti kemungkinan Desember nanti akan didatangkan bintang-bintang serial India Thapki, atau mungkin Mohabbatein," katanya.
Serial Lonceng Cinta juga laris di Indonesia ©tellyexpress.comSerial Lonceng Cinta juga laris di Indonesia ©tellyexpress.com

Serial Lonceng Cinta dan Mohabbatein diproduseri oleh Ekta Kapoor yang juga memproduseri serial Jodha Akbar telah tayang sebelumnya di ANTV. Lonceng Cinta yang memiliki judul asli Kumkum Bhagya diangkat dari novel Sense and Sensibility karya Jane Austen dan diinterpretasikan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat India.

Diperankan oleh Supriya Shukla (Sarla Arora), Sriti Jha (Pragya), Mrunal Thakur (Bulbul), Arjit Taneja (Purab) dan Shabbir Ahluwalia (Abhi). Lonceng Cinta yang hadir setiap hari mulai pukul 16.00 – 17.30 WIB menceritakan tentang seorang ibu (Sarla Arora) yang memiliki usaha sewa gedung pernikahan dan memiliki dua orang putri Pragya (anak tertua) dan Bulbul (adik Pragya). Sarla Arora memiliki harapan dapat melihat kedua putrinya menikah dan hidup bahagia.

Dalam episode 11 kali ini diceritakan, Bulbul mengenalkan Purabh Khanna kepada Pragya.Pragya merasa yakin bahwa Purabh adalah pilihan yang tepat untuk adiknya. Ketika keduanya sedang membicarakan masalah pernikahan, Alia datang mendengar pembicaraan mereka dan mengira keduanya saling jatuh cinta.

Kemudian, Alia mengetahui bahwa Pragya adalah gadis yang sama yang sebelumnya telah mencemarkan nama baik Abhi di depan media. Alia memutuskan membalas perbuatan yang dilakukan Pragya. Purabh memutuskan untuk berbicara dengan Alia tentang cintanya kepada Bulbul, tapi dia terkejut ketika tahu bahwa Alia sudah menyadari dan marah tentang hal tersebut.
ANTV juga bakal datangkan bintang serial Thapki ke Indonesia ©tellyexpress.comANTV juga bakal datangkan bintang serial Thapki ke Indonesia ©tellyexpress.com

Sedangkan Mohabbatein di negara asalnya berjudul Yeh Hai Mohabatain yang diperankan oleh Divyanka Tripathi (Ishita), Karan Patel (Raman) dan Ruhanika Dhawan (Ruhi Raman, anak Raman) menceritakan kisah seorang wanita cantik (Ishita) seorang dokter gigi yang gemar menolong orang dan seorang bos (Raman) CEO di sebuah perusahaan besar yang sombong memiliki satu orang anak.

Dalam episode saat ini Mohabbatein akan tayang mulai pukul 17.30 – 20.00 WIB sudah memasuki episode 47 dimana menceritakan Ishita yang tidak mempercayai ucapan Ashok bahwa Raman dan Shagun telah berselingkuh dan Raman yang tengah berusaha menghancurkan bukti video kecelakaan Madhavi.

Tanpa disengaja Mihika bertemu dengan Pathak yang sedang berbicara dengan polisi sambil menyerahkan bukti video kecelakaan. Di lain waktu, Ishita melihat Shagun dan Aditya yang sedang berdebat mengenai penyebab kecelakaan. Akhirnya Raman menceritakan penyebab Madhavi kecelakaan sebenarnya kepada Ishita.

Seiring berjalannya waktu cerita terus bergulir dan konflik di antara Ishita, Raman, Aditya, Ashok dan Shagum juga masih akan membumbui alur cerita Mohabbatein ke depannya.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING