Ribuan Pelayat Sempat Buat Kericuhan di Depan Rumah Sridevi

Kamis, 01 Maret 2018 14:45 Penulis: Mita Anandayu
Ribuan Pelayat Sempat Buat Kericuhan di Depan Rumah Sridevi Sridevi (Credit: instagram.com/sridevi.kapoor)

Kapanlagi.com - Sridevi meninggal dunia pada hari Sabtu (24/2). Berita duka ini tentu membuat para penggemar tak dapat membendung duka yang mendalam atas kepergian sang bintang Bollywood tersebut.

Tak sedikit fans yang rela datang dari jauh untuk datang ke rumah Sridevi untuk melihat jenazah sebelum dikremasi. Apalagi saat jenazah tiba di rumah, ribuan pelayat ini pun membuat suasana menjadi tidak kondusif dan memunculkan kericuhan kecil.

Panjat Pohon

Penggemar mencoba mengabadikan momen saat jenazah Sridevi tiba di rumah. (Credit: instagram.com/eshaamiin1)Penggemar mencoba mengabadikan momen saat jenazah Sridevi tiba di rumah. (Credit: instagram.com/eshaamiin1)

Dilansir dari NDTV, Rabu (28/2/2018), kericuhan ini pecah pada Selasa kemarin, sekitar pukul setengah sebelas malam waktu setempat. Kericuhan terjadi saat ambulans yang membawa jenazah Sridevi tiba di rumah yang terletak di Lokhandwala, Mumbai, tersebut.

Barisan para penggemar yang berkumpul di depan rumah Sridevi ini berebut untuk mengabadikan momen tersebut. Bahkan, ada beberapa dari mereka yang sampai memanjat pohon demi mendapatkan gambar dengan angle yang baik.

Tak Dihiraukan

Polisi membentuk barikade di dua jalan masuk rumah Sridevi. (Credit: instagram.com/sridevi.kapoor)Polisi membentuk barikade di dua jalan masuk rumah Sridevi. (Credit: instagram.com/sridevi.kapoor)

Polisi dikabarkan sampai kesulitan untuk mengendalikan kerumunan massa ini. Penjaga keamanan pribadi dan sekitar 100 orang polisi telah berjaga di sekitar rumah sang aktris. "Kami telah menyiagakan tenaga tambahan di sekitar rumah demi menghindari situasi yang melanggar hukum," tutur juru bicara kepolisian, Deepak Devraj.

Polisi juga membentuk barikade di dua jalan masuk rumah ini. Polisi telah mengimbau para penggemar untuk pulang, tapi hal ini tak juga dihiraukan.

Bertahan

Foto Sridevi terpampang di luar kediaman sang aktris. (Credit: AFP via liputan6.com)Foto Sridevi terpampang di luar kediaman sang aktris. (Credit: AFP via liputan6.com)

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, para penggemar sendiri masih bersikeras untuk bertahan di depan rumah Sridevi. "Polisi seharusnya bekerja sama dengan kami. Kami di sini demi melihatnya untuk yang terakhir kali. Kami tak akan datang besok," tutur seorang penggemar.

Diantar Anak Sambung

Sridevi dan suami (Credit: instagram.com/sridevi.kapoor)Sridevi dan suami (Credit: instagram.com/sridevi.kapoor)

Sementara itu, jenazah Sridevi tiba di rumahnya dengan diantar oleh anggota keluarganya. Dua di antaranya adalah sang suami, Boney Kapoor, dan sang anak sambung, Arjun Kapoor. Sejumlah seleb Bollywood juga telah melayat ke rumah duka.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING