Shaheer Sheikh: Aku Tak Mau Pura-Pura Baik di Depan Orang Lain

Jum'at, 13 Mei 2016 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Shaheer Sheikh: Aku Tak Mau Pura-Pura Baik di Depan Orang Lain Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Pencitraan, adalah hal yang paling tak disukai oleh Shaheer Sheikh. Aktor yang sempat tinggal di Indonesia ini mengaku lebih baik dianggap sombong dan jahat, daripada harus pura-pura baik di hadapan semua orang.

Hal itu diungkapkan oleh Shaheer kepada Telly Chakkar belum lama ini. Dengan gamblang, mantan pacar Ayu Ting Ting itu mengaku kalau ia tahu bahwa ada banyak orang yang menyebutnya moody, dingin dan jahat.

"Aku adalah aku, hidup dengan caraku. Aku tak mau berpura-pura baik dan manis hanya karena terpaksa atau harus menunjukkan citra seperti itu," ujar Shaheer.

Shaheer tak peduli meski dibilang moody dan jahat ©KapanLagi.com®/Bambang E RosShaheer tak peduli meski dibilang moody dan jahat ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Pria 32 tahun itu pun mengakui bahwa dirinya sangat mirip dengan karakter yang sedang ia bawakan di serial Kuch Rang Pyaar Ke Aishe Bhi. Baginya, tak ada perbedaan mencolok antara Shaheer dengan Dev, nama karakternya.

Karena itulah Shaheer menerima tawaran untuk bermain di serial yang ditayangkan di Sony TV itu. Ia sudah tak mau lagi bermain di serial mitologi seperti Mahabharata, karena drama seperti itu membuatnya tak jadi diri sendiri.

"Ketika aku bermain sebagai Arjuna, selama satu setengah tahun aku tak jadi diriku sendiri. Aku adalah Arjuna, bukan Shaheer. Dan itu melelahkan," pungkasnya.

(tel/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING