Shahid Kapoor Janji Tunjukkan Wajah Misha di Hari Ulang Tahunnya

Kamis, 09 Februari 2017 08:38 Penulis: Wulan Noviarina
Shahid Kapoor Janji Tunjukkan Wajah Misha di Hari Ulang Tahunnya Shahid Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Cukup lama Shahid Kapoor dan Mira Rajput menutup wajah Misha Kapoor dan sama sekali nggak mau menunjukkannya pada publik. Adapun dua foto Misha di dunia maya, bentuknya hanya kaki dan bayangan wajah di kaca.

Hal ini membuat para fans Shahid Kapoor gemas bukan kepalang. Mereka sudah tak sabar ingin melihat wajah anak pertama bintang film UDTA PUNJAB yang lahir pada bulan Agustus 2016 lalu tersebut.

Nampaknya Shahid membaca banyaknya komentar kekecewaan yang muncul di akun Instagramnya kala mengunggah foto bayangan Misha. Karena itulah, Shahid berjanji akan memperlihatkan wajah anaknya tak lama lagi.

"Aku akan membagi foto Misha secepatnya. Kurasa, aku akan melakukannya di hari ulang tahunku. Aku memang sedang menunggu momen spesial untuk melakukannya," ujarnya.

Selama ini Shahid selalu menutupi Misha seperti ini ©Selama ini Shahid selalu menutupi Misha seperti ini ©

Shahid mengelak kalau ia disebut pelit karena nggak pernah membagi foto Misha. Ia kerap menunjukkan wajah anaknya pada banyak teman dan kerabat, tapi memang tidak ke paparazzi.

"Menunjukkan wajah Misha ke paparazzi itu bakal jadi sedikit aneh. Tapi aku akan posting wajah Misha. Sebenarnya kami suka membagi wajah Misha dengan orang lain. Tapi kesempatannya saja yang belum ada," ungkap Shahid.

Well, ultah Shahid akan jatuh pada 25 Februari yang akan datang. Tahun ini ia akan tepat berusia 36, cukup matang dan dewasa sebagai seorang pria.

Dengan pengumuman ini, rasanya sudah nggak sabar buat nunggu hari ultah Shahid ya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING