Shahrukh Khan Ingin Main Bareng Lagi Dengan Salman Khan

Selasa, 05 November 2013 08:41 Penulis: Wulan Noviarina
Shahrukh Khan Ingin Main Bareng Lagi Dengan Salman Khan @fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah mengizinkan sang istri untuk menghadiri pesta Dilwali di rumah Salman Khan. Kini Shahrukh Khan membuat pernyataan yang cukup mengejutkan.

Kepada awak media, Shahrukh Khan menyatakan bahwa kalau produser dan sutradara mengizinkan, ia ingin bekerja sama lagi dengan Salman. Kalau kesempatan itu datang, Shahrukh Khan tidak keberatan untuk bermain film bersama dengan Salman.

"Kalian harusnya bertanya kepada produser dan sutradara, apakah mereka mau memakai kami berdua dalam satu film. Kalau ada kesempatan, mengapa tidak," ujar Shahrukh Khan.

Menurut Shahrukh Khan, saat ini sudah tidak ada lagi perseteruan di antara mereka. Semua kabar tentang panasnya hubungan mereka itu hanyalah bikinan media.

"Tidak ada emosi personal atau egoisme di antara kami berdua. Hanya saja, jalan kami memang berbeda. Kami saling mengenal selama bertahun-tahun, aku kenal keluarganya dengan baik. Kita lihat saja nanti," lanjut Shahrukh Khan.

Shahrukh Khan mau kerja bareng Salman! @KapanLagi.comŽShahrukh Khan mau kerja bareng Salman! @KapanLagi.comŽ

Setelah berseteru selama bertahun-tahun, Shahrukh Khan dan Salman Khan menyatakan sudah berbaikan awal tahun ini. Namun Shahrukh mengakui bahwa hubungan mereka memang tidak akan sama seperti yang dulu lagi. Dengan pernyataan ini, apakah Shahrukh sudah benar-benar membuka pintu perdamaian dengan Salman?

 

(one/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING