Sudah Meninggal, 'Ibrahim' Okan Tetap Diminta Fans ke Indonesia

Selasa, 16 Juni 2015 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sudah Meninggal, 'Ibrahim' Okan Tetap Diminta Fans ke Indonesia Okan Yalabik @instagram/okanyalabikop
Kapanlagi.com - Meski karakter yang ia bawakan sudah meninggal dunia dan tidak lagi bermain di serial Abad Kejayaan, tidak membuat rasa cinta fans kepada Okan Yalabik jadi berkurang. Netizen malah semakin banyak yang ngefans kepada pemeran Ibrahim Pasha itu.

Tidak hanya meninggalkan komentar berisi pujian di akun pribadi Okan, netizen asal Indonesia juga banyak yang meminta agar ia datang ke sini. Keinginan itu disampaikan para netizen di akun Instagram Okan, @okanyalabikop.

Okan diminta fans datang ke Indonesia. @instagram/okanyalabikopOkan diminta fans datang ke Indonesia. @instagram/okanyalabikop

"Tolong datanglah ke Indonesia." tulis @citraindraa.

"Aku mencintaimu Ibrahim Pasha, datang, datanglah ke Indonesia," tulis @adhi_triansyah.

"Hai kamu...Tolonglah datang ke Indonesia," tulis @fdonnap.

Okan sendiri sudah lama tidak bermain di serial Abad Kejayaan. Kini ia sedang sibuk dengan proyek terbarunya dengan Meryem Uzerli yang juga sama-sama sudah tidak lagi bergabung dengan serial laris itu.

Ketampanan Okan memang jadi salah satu magnet tersendiri bagi para pecinta drama asal Turki ini. Kematiannya pun disayangkan oleh para fans, namun hal itu tidak bisa dihindarkan karena menurut catatan sejarah memang begitu adanya.

Akankah Okan membaca pesan para fans ini dan datang ke Indonesia? Tunggu saja kabar berikutnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING