Super Telat! Vivek Oberoi Pede Baru Ikut Ice Bucket Challenge

Senin, 21 September 2015 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Super Telat! Vivek Oberoi Pede Baru Ikut Ice Bucket Challenge Vivek Oberoi ©indianexpress
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan tantangan Ice Bucket Challenge yang beberapa bulan silam jadi hits di seluruh dunia? Rasanya sudah lama sekali tantangan itu menjadi sebuah hype dan kini sudah banyak orang melupakannya.

Namun tidak demikian dengan Vivek Oberoi, yang ketinggalan momen dan baru melakukan tantangan itu sekarang. Meski terlambat jauh, tapi mantan pacar Aishwarya Rai itu tetap semangat melakukannya karena ingin memberikan bantuan bagi penderita kanker.

Vivek melakukan Ice Bucket Challenge di hadapan founder acara tersebut, Nancy Frates. Sampai detik ini, Nancy masih terus berjuang untuk mengumpulkan bantuan bagi penderita kanker ALS seperti yang dialami oleh putranya.

"Nancy sudah bekerja keras dan tidak kenal lelah untuk mengumpulkan bantuan bagi penderita ALS sejak putranya, Peter didiagnosa mengalami sakit yang sama pada tahun 2012. Peter adalah inspirasi di balik Ice Bucket Challenge, gerakan pengumpulan dana yang sudah berhasil mengumpulkan dana lebih dari USD 140 juta dolar atau sekitar Rp 2 triliun sejak tahun 2014," ujar Vivek seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (21/9).

Vivek baru ikut Ice Bucket Challenge sekarang. ©pinkvillaVivek baru ikut Ice Bucket Challenge sekarang. ©pinkvilla

Vivek merasa bahwa Nancy adalah seorang superhero yang sebenar-benarnya. Karena perempuan itu sudah berhasil membuat orang lain sadar atas penderitaan orang lain dengan cara yang sangat unik.

"Buatku, dia adalah pahlawan yang sesungguhnya. Nancy sudah membuat orang lain tahu dan sadar tentang penyakit ini. Dia mengumpulkan dana dengan cara yang sangat unik dan menyelamatkan banyak nyawa dengan cara ini. Benar-benar inspirasional," lanjut Vivek.

Meski terlambat jauh dari hype Ice Bucket Challenge, Vivek tidak merasa minder. Karena ia sudah berpartisipasi untuk membantu semua orang yang menderita penyakit ini.

Akankah gerakan Vivek untuk membangkitkan Ice Bucket Challenge ini bakal diikuti lagi oleh seleb lain? Tunggu saja kabar berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING