BOLLYWOOD

Tahukah Kamu, Ini Alasan Akshay Kumar Dulu Ganti Nama Dari Rajiv Bhatia

Selasa, 28 Agustus 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Akshay Kumar ©AFP

Kapanlagi.com - Jika mendengar nama Rajiv Bhatia, mungkin tidak ada yang tahu dengan sosoknya. Namun jika menyebut nama Akshay Kumar, seluruh dunia pun sudah mengenal sosok aktor yang memiliki banyak film hits ini.

Tahukah kamu, bahwa nama Akshay Kumar yang sebenarnya adalah Rajiv Bhatia? Bagi para fans, pastinya sudah mengetahui hal ini. Tetapi buat generasi baru, hal ini mungkin sebuah fakta yang cukup menarik.

Terlebih jika mengetahui cerita di balik pemilihan nama Akshay Kumar. Mengapa Rajiv Bhatia memilih Akshay Kumar sebagai nama panggungnya dan masih terus dipertahankan hingga sekarang? Begini ceritanya


1. Berawal Dari Film AAJ

Ketika melakukan debutnya di dunia akting, Rajiv Bhatia masih memakai nama aslinya. Namun segalanya berubah ketika Rajiv membintangi film AAJ yang ia mainkan bersama Raj Babbar, Smita Patil, Raj Kiran dan Kumar Gaurav.

Dalam film tersebut, Rajiv terpesona dengan karakter bernama Akshay yang diperankan oleh Kumar Gurav. Setelah itu, Rajiv mengubah namanya menjadi Akshay Kumar sebagai nama panggung.

Ternyata keputusan Rajiv untuk mengubah nama memberikan banyak keuntungan. Nama Akshay lebih mudah diingat daripada Rajiv, dan memberikan popularitas yang tak terhingga kepada sang aktor.

2. Tak Permanenkan Nama Akshay Kumar

Meski nama Akshay Kumar sudah mendunia dan ia mendapatkan banyak uang dari sini. Tetapi Rajiv Bhatia tetap mempertahankan nama aslinya sebagai nama di kartu identitas dan juga jadi nama keluarga.

Anak-anaknya memakai nama belakang Bhatia, bukan Kumar. Demikian pula dengan sang istri, yang memakai nama Bhatia, namun lebih dikenal dengan namanya sendiri, Twinkle Khanna.

Tidak seperti seleb lain yang menempuh jalur pengadilan untuk mamatenkan nama mereka. Rajiv Bhatia tetap bangga dengan nama pemberian orangtuanya. Namun untuk urusan panggung, ia tetap dikenal dengan nama Akshay Kumar.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING