Tahun Baru Keluarga Vin Rana, Seru Adu Kuat Makan Jajanan Pedas

Selasa, 03 Januari 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tahun Baru Keluarga Vin Rana, Seru Adu Kuat Makan Jajanan Pedas Vin Rana dan Nita Sofiani ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tahun Baru 2017 dirayakan Vin Rana dan Nita Sofiani di Delhi, kediaman orangtua sang aktor. Banyak hal seru dilakukan oleh Vin dan Nita selama liburan akhir tahun ini, mulai dari hangout bareng sampai adu kuat makan jajanan pedas ala India.

Jajanan yang dipilih Vin Rana dan kedua saudaranya kali ini adalah pani puri. Jajan ini berbentuk bulat dengan isian dan kuah pedas yang nggak semua orang tahan untuk memakannya dalam jumlah banyak.

Tepat di malam pergantian tahun, Vin Rana menantang dua keluarganya untuk makan masing-masing sepiring pani puri. Perlombaan pun berlangsung seru, dan Vin Rana sukses jadi juara dalam kompetisi kali ini.

Vin Rana lomba makan pani puri dengan adik-adiknya ©instagram/vinranaVin Rana lomba makan pani puri dengan adik-adiknya ©instagram/vinrana

Dua saudaranya tak mampu melanjutkan kompetisi, bahkan salah satu di antaranya meninggalkan lokasi lomba karena kepedasan. Sementara Vin Rana lanjut terus makan pani purinya sampai habis.

Pani puri atau yang juga dikenal dengan nama golgappa adalah snack yang terbuat dari tepung dan diisi dengan kentang yang diberi bumbu. Salah satu bumbu utama dari isiannya adalah cabe hijau, itu yang membuat makanan ini jadi pedas.

Setelah lomba makan pani puri, Vin Rana dan keluarganya foto bareng. Nita Sofiani pun ikut foto dengan keluarga barunya di India ini.

Happy New Year!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING