Ultah ke-40, Rani Mukherjee Kirim Surat Buat Penggemar

Rabu, 21 Maret 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ultah ke-40, Rani Mukherjee Kirim Surat Buat Penggemar Rani Mukherjee ©DNA India

Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu (21/3) Rani Mukherjee merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Belum nampak tanda Rani bakal merayakan hari lahirnya tahun ini. Namun ia memberikan sebuah surat buat seluruh penggemarnya lewat dunia maya.

Dalam tulisannya, Rani menyebut bahwa perjalanannya menuju usia 40 tahun bukanlah hal yang mudah. Sebagai seorang perempuan, istri dan juga ibu, apa yang ia capai sekarang bukanlah sesuatu yang bisa didapatkan dengan gampang.

"Sebagai seorang perempuan, aku harus mengakui, bahwa ini bukanlah perjalanan yang mudah. Aku harus memberikan pembuktian diri setiap hari. Aktris harus memberikan bukti pada diri sendiri setiap hari. Seorang perempuan memiliki rentang karir yang pendek. Ekuitas wanita yang sudah menikah itu mati. Perempuan bukanlah komoditas yang menguntungkan di box office. Film yang 'perempuan-sentris' (saya benci kata ini!) adalah risiko besar. Aktris yang sudah menikah yang juga seorang ibu adalah paku terakhir dalam peti impian, ambisi dan aspirasinya. Ini adalah beberapa stereotip diskriminatif yang harus kita jalani dan coba diatasi setiap hari," ungkap sebagian surat Rani.

Surat Rani di hari ulang tahunnya ©instagram/yrfSurat Rani di hari ulang tahunnya ©instagram/yrf

Surat ini disampaikan Rani melalui akun resmi perusahaan Yash Raj Film yang dimiliki oleh keluarga suaminya, Aditya Chopra. Rani sendiri tidak mempunyai akun media sosial pribadi, semuanya ia sampaikan lewat media sosial dan web resmi perusahaan.

Di hari ulang tahunnya, Rani juga masih sibuk dengan promo film barunya, HICHKI yang bakal tayang tak lama lagi di bioskop. Jika nanti sukses di pasaran, film itu akan menjadi kado bagi Rani di hari ultahnya yang ke-40.

Dalam film tersebut, Rani Mukherjee menjadi seorang guru dengan penyakit khusus yang membuatnya kerap digoda murid-muridnya. Sejauh ini trailernya mendapatkan respon positif dari para penggemar film. Akan seperti apa hasilnya nanti?

Anyway, happy birthday Rani Mukherjee...

(gul/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING