FILM INDONESIA

5 Pasangan Paling Ikonik di Film Indonesia, Kira-kira Ada Pasangan Favorit KL Lovers Nggak Ya?

Kamis, 05 Agustus 2021 15:08 Penulis: Editor KapanLagi.com

Iqbaal Ramadhan & Vanesha Prescilla (Credit: Instagram.com / dilan1991themovie)

Kapanlagi.com - Film-film Indonesia rupanya banyak menyihir mata penontonnya, selain dari jalan ceritanya yang menarik tetapi karakter dari film menjadi salah satu aspek yang membuat penonton menikmat filmnya loh KL Lovers. Tugas bagi para aktor adalah melakukan yang terbaik agar mereka bisa masuk ke karakter yang dimainkan apalagi pemeran utamanya adalah sepasang kekasih, mereka harus membangun chemistrysatu sama lain sehingga penonton juga bisa terbawa suasana dari adegan yang dilakukan.

Banyak Film Romantis Indonesia yang menceritakan kisah cinta yang identik dengan masa remaja dan terkadang para Aktor yang saking mendalami karakter sebagai sepasang kekasih, penonton justru menjadi baper dan berharap pasangan yang di idolakan dalam film bisa berpacaran di kehidupan nyata. Yuk, kita intip siapa saja pasangan ikonik di Film Indonesia, diduga salah satu dari mereka pernah baper beneran loh KL Lovers.

1. Dilan & Milea

Film yang diadaptasi dari novel Pidi Baiq berjudul Dilan sukses menyita perhatian penonton Indonesia di tahun 2018 dengan judul Dilan 1990. Tidak hanya jalan ceritanya yang sangat menarik tetapi chemistry Dilan dan Milea yang dirasa sangat cocok, tak sedikit pula yang mengharapkan hubungan keduanya berlanjut di kehidupan nyata.

Dilan yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan Milea yang diperankan oleh Vanesha Priscilla. Tak jarang ada kritikan untuk Vanesha yang dirasa kurang cocok memerankan karakter Milea, tetapi dibuktikan dengan keberhasilan film DILAN 1990 dan juga sekuel dari film tersebut. KL Lovers udah nonton semua film Dilan belum?

 

 

 

2. Nathan & Salma

Kisah cinta anak SMA yang dituangkan dalam film DEAR NATHAN sempat booming di tahun 2017, Jefri Nichol memerankan karakter Nathan dan karakter Salma diperankan oleh Amanda Rawles sukses  membuat anak  muda baper melihat kisah cinta keduanya. Nggak heran ya KL Lovers dari penayangan DEAR NATHAN menarik 700 ribu penonton. Film yang diadaptasi dari Wattpad karya Erisca Febriani juga sukses dalam kedua sekuelnya DEAr NATHAN: HELLO SALMA dan DEAR NATHAN: THANK YOU SALMA. 

 

3. Jourdy & Lily

I LOVE YOU SILLY adalah series yang sedang digemari akhir-akhir ini, Film ini selalu menjadi trending 1 selama penayangannya. Prilly dan jourdy  berhasil memerankan karakter di series tersebut. Lily yang sangat polos dan sangat bergantung sama jourdy si teman masa kecilnya sedangkan Jourdy yang adalah anak SMA yang nakal, cuek, namun sebenarnya sangat sayang dan peduli kepada Lily. Kedua pasangan ini bisa banget membuat penontonnya senyum-senyum karena tingkah menggemaskan keduanya.

 

4. Rama & Mira

Dua karakter yang ada di I LOVE YOU SILLY rupanya menarik perhatian penonton juga. Walaupun bukan karakter utama tetapi interaksi keduanya di series selalu dinantikan. Faktanya tak sedikit yang mengharapkan Rama & Mira menjadi pasangan di sekuel series ini, sabar ya KL Lovers untuk menanti kapal ini berlayar.

 

5. Habibie & Ainun

Diangkat dari kisah cinta di dunia nyata B.J. Habibie dan istrinya Ainun, film HABIBIE DAN AINUN menceritakan masa muda keduanya sampai akhirnya menikah.  Cinta abadi dirasa cocok untuk keduanya, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari pun sukses memerankan karakter Habibie dan Ainun.

Artikel ini ditulis oleh Dian Eka Ryanti

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING