FILM INDONESIA

6 Alasan Ini Yang Mungkin Bikin Cinta Gagal Move On Dari Rangga

Kamis, 07 Januari 2016 08:52  | 

Dian Sastrowardoyo



Dian Sastro dan Nicholas Saputra © Miles Films




Kapanlagi.com - Salah satu yang paling berkesan dari film ADA APA DENGAN CINTA? adalah kisah asmara antara dua tokoh utama Cinta dan Rangga. Awalnya dua karakter yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu memang bikin fans gemas dengan naik turunnya percintaan mereka.

Di awal film mereka sempat tak akur karena Cinta sedikit iri dengan keberhasilan Rangga jadi juara di kontes tulis puisi. Rangga juga awalnya tak terlalu suka dengan siswa-siswa populer seperti Cinta dan kawan-kawannya. Walaupun begitu, lewat puisi pula keduanya akhirnya saling jatuh cinta.

Di ending AADC?, Cinta sampai ke bandara demi menyampaikan perasaannya kepada Rangga yang mau berangkat ke New York. Rangga lalu berjanji akan kembali di suatu purnama untuk sosok wanita yang dicintainya itu. Sayangnya, kisah keduanya menggantung selama sepuluh tahun lebih dan baru akan terungkap kelanjutannya di ADA APA DENGAN CINTA? 2.

Selama 14 tahun itu pula, seperti tak ada yang bisa menggantikan sosok Rangga di hati Cinta. Kira-kira apa sih keistimewaan seorang Rangga, sampai-sampai Cinta yang nyaris sempurna dan dikejar banyak pria itu tak bisa move on? KapanLagi.com® pun mencoba menguak jawabannya! (kpl/pit)









Lihat Arsip Film Indonesia

- - -