FILM INDONESIA

9 Film Indonesia Tayang Februari 2019, Ada 'ANTOLOGI RASA' Sampai 'DILAN 1991'

Jum'at, 01 Februari 2019 09:31 Penulis: Rahmi Safitri

Film Indonesia Februari 2019 © Istimewa

Kapanlagi.com - Di bulan Januari 2019 kita sudah dihibur oleh KELUARGA CEMARA hingga ORANG KAYA BARU dan MATT AND MOU. Tenang saja, banyak film Indonesia bagus yang akan menghibur kita di Februari ini, yang pastinya juga dibintangi sejumlah bintang top Tanah Air.

Film Indonesia yang tayang Februari mendatang masih terdiri dari genre horor, komedi, hingga yang bernuansa romantisme. Inilah dia sinopsis singkat dari film-film Indonesia yang akan tayang di bioskop bulan ini. Baca dulu sebelum memutuskan untuk menonton!

1. LAUNDRY SHOW

Dari judulnya, film ini pastinya nggak jauh dari laundry. Kisahnya berawal kaal Kokoh (Boy William) merasa stagnan dengan pekerjaan. Ia memilih resign dari kantornya dan memutuskan membuka usaha laundry. Hidupnya lumayan penuh warna karena pegawainya kocak dan konyol.

Uki punya pesaing yaitu Agustina (Gisela Anastasia). Tapi di tengan persaingan bisnis, Kokoh malah jatuh cinta pada Agustina. Akankah ia memilih usaha laundry atau cintanya pada Agustina?

LAUNDRY SHOW mulai tayang tanggal 7 Februari.

2. THE WAY I LOVE YOU

THE WAY I LOVE YOU menampilkan lika-liku kisah remaja. Senja (Syifa Hadju) jatuh cinta secara online dengan username BadBoy yang selalu chatting dengannya di blog. Senja suka senyum-senyum sendiri di saat chatting dengan BadBoy dan merasa jatuh cinta.

Kalau di dunia maya ia senyum sendiri, di dunia nyata Senja dibikin sebal oleh Bara (Rizky Nazar) di sekolah. Bagi Senja, Bara adalah sosok sok tahu dan sok cool. Tapi sepupu Senja tergila-gila pada Bara.

Sampai akhirnya Senja bertemu sosok BadBoy, yang aslinya bernama Rasya (Baskara Mahendra). Sayangnya, ketika bertemu, Senja merasa ada yang beda antara Rasya dan BadBoy. Apa mereka orang yang sama? Atau beda?

Temukan jawabannya di bioskop mulai 7 Februari.

3. SATU SURO

Suka horor? SATU SURO jawabnya. Kisahnya tentang Adinda yang sedang hamil (Citra Kirana) baru pindah rumah yang jauh dari kota bersama sang suami, Bayu (Nino Fernandez). Sejak tinggal di sana, Adinda sering diganggu makhluk halus.

Hingga suatu hari, Adinda merasa akan melahirkan. Bayu membawanya ke rumah sakit, tapi dokter berkata kalau belum saatnya Adinda untuk melahirkan. Bayu lalu meninggalkan Adinda untuk mengambil sesuatu di rumah.

Tapi saat kembali ke rumah sakit, Bayu kaget karena bangunan RS-nya berganti menjadi gedung tua, kosong, dan hangus. Ia lalu mendengar cerita warga, kalau rumah sakit yang disebut Bayu sudah 15 tahun tak beroperasi karena kebakaran.

Bayu pun memasuki gedung tua itu demi menemukan istrinya. Mampukah ia menemukan Adinda? Saksikan di SATU SURO yang tayang 7 Februari.

4. ANTOLOGI RASA

Penggemar novel karya Ika Natassa pastinya sudah menantikan ANTOLOGI RASA yang berkisah tentang kehidupan empat banker Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Peruset), Ruly (Refal Hady), dan Denise (Atikah Suhaime). Secara karir mereka sukses, tapi percintaannya rumit.

Harris cinta mati pada Keara. Keara jatuh hati pada Ruly yang sederhana. Sayangnya Ruly masih cinta pada Denise yang telah bersuami. Yang sudah baca novelnya pasti tahu kan peliknya hubungan mereka.

ANTOLOGI RASA hadir di bioskop pada 14 Februari.

5. KAIN KAFAN HITAM

Evelyn (Haico Van Der Veken) harus mencari untuknya dan dua adiknya setelah orangtuanya meninggal dalam kecelakaan. Ia pun lalu menemukan tempat tinggal seusai budget. Tapi sayangnya ada sebuah misteri terjadi di rumah tersebut.

Untungnya ia punya pacar Bimo (Maxime Bouttier) yang punya komunitas pencari setan di kampus. Bersama Angeline (Claudy Putri) dan Roy (Shandy William), akankah ia membantu Evelyn?

KAIN KAFAN HITAM mulai tayang pada 14 Februari mendatang.

6. CALON BINI

Fans Rizky Nazar, bulan ini ada dua film dari idola kalian tayang. Salah satunya adalah CALON BINI, yang kembali mempertemukannya dengan Michelle Ziudith

CALON BINI berkisah tentang Ningsih (Michelle) yang ingin kuliah tapi terbentur biaya dan dipaksa kawin dengan Sapto (Dian Sidik) oleh Paklik Agung (Ramzi) yang berambisi menjadi kades. H-1 pernikahan, Ningsih nekat pergi ke Jakarta.

Ningsih lalu kerja dengan keluarga Pak Prawira (Slamet Raharjo). Di keluarga tersebut ada konflik antara mertua dan menantu. Ningsih pun lalu bertemu Satria (Rizky Nazar) yang mau sekolah di London.

CALON BINI tayang mulai 14 Februari.

7. 11:11 APA YANG KAU LIHAT

11:11 APA YANG KAU LIHAT menceritakan Galih, mahasiswa arkeologi yang menemukan fakta tentang Dewi, ibunya yang menghilang di pulau Tanjung Biru. Galih pun ke sana bersama Ozan, Vania, dan Martin.

Saat menyelam di Tanjung Biru, mereka menemukan kapal karam dan artifak kuno. Artifak itu memberikan petunjuk untuk menemukan ibu Galih tapi juga membawa petaka. Mampukah mereka selamat di Tanjung Biru?

Kalau penasaran tonton filmya mulai 21 Februari mendatang.

8. FOXTROT SIX

FOXTROT SIX adalah film action bertabur bintang top Indonesia. Mulai Oka Antara, Chicco Jericho, Arifin Putra hingga Julie Estelle. Kisahnya tentang Indonesia yang diambil alih oleh partai pembelot bernama PIRANAS. Para pahlawan pun berjuang untuk menyelamatkan negara dan rela mati.

FOXTROT SIX siap tayang pada 21 Februari mendatang.

9. DILAN 1991

Dilan dan Milea siap kembali dengan kisah cinta mereka dalam sekuel DILAN 1991. Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) sudah pacaran tapi tentu saja kisah cinta mereka tak akan semulus itu.

Milea lelah dengan Dilan yang sering berkelahi dan tak menuruti keinginannya. Di saat itu pula muncul Yugo, sepupu jauh yang suka dengan Milea. Akankah Dilan dan Milea bersatu?

Yang suka dengan DILAN 1990 harus nonton DILAN 1991 yang mulai tayang 28 Februari.

REKOMENDASI
TRENDING