Adipati Dolken - Vanesha Prescilla Dikabarkan Dekat, Pacaran atau Promo Film?

Kamis, 25 Januari 2018 07:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Adipati Dolken - Vanesha Prescilla Dikabarkan Dekat, Pacaran atau Promo Film? Adipati Dolken & Vanesha Prescilla © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu beredar video serta foto di akun gosip Instagram yang menunjukkan kedekatan antara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Dari situ banyak yang menduga bila keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

Lama berselang, tahu-tahu mereka diduetkan dalam film drama romantis berjudul #TEMANTAPIMENIKAH yang diadaptasi dari novel bestseller karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Saat ditanya apakah foto-foto yang beredar sebagai materi promo film, Adipati pun memberikan jawabannya.

“Ya kalau itu dianggap promo, jadi bagus. Kalau nggak, ya alhamdulilah,” kata Adipati saat peluncuran poster dan teaser trailer #TEMANTAPIMENIKAH di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Poster #TEMANTAPIMENIKAH © Falcon PicturesPoster #TEMANTAPIMENIKAH © Falcon Pictures

Lebih lanjut Adipati dan Vanesha mengungkap seperti apa kedekatan di antara keduanya. Rupanya mereka sudah lama kenal dan berteman, jauh sebelum adik perempuan Sissy Priscillia ini terjun sebagai bintang film.

“Sebelumnya sudah kenal, sudah temenan. Dan syuting sama dia senang banget karena sesuai ekspetasi. Kebetulan aku senang main sama pendatang baru, dan Shasa ini niat mau syuting, dia nggak malu-malu. Jadi aku yang ketemu orang kayak gitu, harus ngikutin,” terang Adipati.

Vanesha menambahkan, “Awalnya masih canggung gitu karena aku tahu dia sudah senior. Tapi lama-lama setelah proses reading, Adipati seru sih. Kalau aku minta masukan sama dia, dia kasih pendapatnya gimana. Jadi lebih ngajarin sih,” pungkasnya.

#TEMANTAPIMENIKAH direncanakan rilis pada 29 Maret 2018 di bioskop seluruh Indonesia. Film besutan Rako Prijanto ini turut diramaikan Beby Tsabina, Denira Wiraguna, Diandra Agatha, Sarah Sechan serta penampilan khusus Iqbaal Ramadhan.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING