Nonton 'DILAN 1990', Sissy Priscillia Gemas dan Baper Ingat Masa SMA

Rabu, 17 Januari 2018 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Nonton 'DILAN 1990', Sissy Priscillia Gemas dan Baper Ingat Masa SMA Sissy Priscillia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sissy Priscillia menjadi salah satu orang pertama yang menyaksikan film DILAN 1990 sebelum tayang reguler di bioskop. Begitu selesai menonton, aktris cantik ini mengaku terbawa perasaan karena karakter Dilan ternyata masuk dalam tipe idamannya.

Sambil tertawa, Sissy berkata bila saat duduk di bangku SMA, Ia mengimpikan punya pacar bad boy. Tak heran selama menonton aksi Dilan, dirinya seperti dibawa kembali ke masa putih abu-abu.

"Emang si Dilan itu karakternya kampret ya. Kebayang sih perasaan Milea karena aku suka cowok yang bad boy pas dulu. Aku inget banget itu. Jadi kebayang lagi gimana rasanya digombalin si Dilan. Gemes," kata Sissy saat hadiri gala premiere DILAN 1990 di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018).

Sissy gemas nonton karakter Dilan / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaSissy gemas nonton karakter Dilan / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya



Tidak hanya mendukung sang adik, yakni Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea, diam-diam Sissy juga terlibat pembuatan film ini. Ia ditunjuk menjadi voice over tokoh Milea Adnan Husein versi dewasa.

Uniknya, meski tak mengikuti kehebohan novel Dilan karya Pidi Baiq yang bestseller itu, Sissy sampai menangis ketika proses rekaman suara. Melihat dari cuplikan adegan-adegan saja, ia bisa merasakan sedih dan bahagianya Milea.

"Aku sebenarnya siapin mood sebagai penonton film pertama Vanesha. Pengen banget lihat Shasa di film perdananya. Tapi karena Pak Fajar dan Ayah Pidi meminta saya mengisi suara Milea dewasa, jadi saya sudah nonton sepotong-sepotong pas lagi isi suara. Saya nggak tahu ceritanya Dilan seperti apa, tapi melihat Milea di film yang sepotong-sepotong itu saya coba dalemin banget, dan ngerasain banget rasanya jadi Milea. Jadi sampai nangis waktu itu hahaha," kenangnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING