Produser Film 'DILAN 1990' Targetkan Ditonton Empat Juta Penonton

Rabu, 17 Januari 2018 20:52 Penulis: Natanael Sepaya
Produser Film 'DILAN 1990' Targetkan Ditonton Empat Juta Penonton Iqbaal Ramadhan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film adaptasi novel bestseller berjudul DILAN 1990 akan rilis reguler di bioskop mulai 25 Januari mendatang. Melihat respon calon penonton saat melakukan promo, Ody Mulya Hidayat selaku produser dari MAX Pictures nampak senang.

Dengan percaya diri, pria yang akrab disapa Ody tersebut bahkan telah menargetkan total jumlah penonton. Tidak tanggung-tanggung, ia berani mengucap angka empat juta untuk drama remaja produksi teranyarnya ini.

Produser Max Pictures targetkan 4 juta penonton untuk film 'DILAN 1990' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaProduser Max Pictures targetkan 4 juta penonton untuk film 'DILAN 1990' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ini film yang saya buat dan luar biasa antusiasme calon penontonnya. Saya dan sutradara menargetkan film ini menjadi salah satu film box office di 2018. Mohon doanya, mudah-mudahan ditonton 3-4 juta penonton," kata Ody saat gala premiere DILAN 1990 di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018).

Fajar Bustomi selaku sutradara juga mengungkapkan harapannya agar film ini bisa ditonton oleh banyak orang. "Saya berharap ditonton sebanyak-banyaknya orang lah. Semoga habis nonton film ini semua bahagia," ucapnya.

Iqbaal Ramadhan ingin karakter Dilan dan Milea bisa terus diingat penonton © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIqbaal Ramadhan ingin karakter Dilan dan Milea bisa terus diingat penonton © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sementara itu Iqbaal Ramadhan selaku pemeran Dilan dalam kesempatan yang sama harapkan bila film barunya mendapat respon positif dan disukai. Ia ingin karakter Dilan dan Milea nanti menjadi sesuatu ikonik yang terus diingat penonton.

"Semoga film ini bisa menjadi sejarah di 2018 awal. Semoga sampai film ini selesai tayang di bioskop, Dilan dan Milea ada di hati kalian," pungkas mantan personel CJR itu.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING