Jadi Milea di Film DILAN, Vanesha Prescilla Dituntut Galak ke Cowok

Jum'at, 29 Desember 2017 14:52 Penulis: Ahmat Effendi
Jadi Milea di Film DILAN, Vanesha Prescilla Dituntut Galak ke Cowok Vanesha Prescilla Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bintang muda Vanesha Prescilla mendapatkan peran yang cukup besar dalam film DILAN garapan sutradara Fajar Bustomi. Meski nama Vanesha belum terlalu banyak dikenal, namun karakternya dipandang cocok untuk memerankan sosok Milea.

"(Milea) Tegas. Dia feminim sebenarnya tapi ke cowok galak. Terus mandiri Milea. Adegan paling romantis itu pas ditembak, pulangnya ujan-ujanan," ujar Vanesha di XXI Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Meski terhitung sebagai bintang pendatang baru, namun Vanesha sama sekali tidak asing dengan dunia akting. Kakaknya yaitu Sissy Priscillia selama ini dikenal sebagai salah satu bintang papan atas di tanah air dan pernah bermain di film AADC yang begitu populer di jamannya.

Bintang muda Vanesha Prescilla berperan sebagai sosok Milea di film DILAN. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBintang muda Vanesha Prescilla berperan sebagai sosok Milea di film DILAN. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Pendalaman) Udah pasti baca buku, tanya Mas Fajar dan ayah Pidi Baiq. Dan aku tanya ke kakak di dunia akting gimana. Pokoknya aku berusaha semaksimal mungkin jadi Milea di novel. Dari awal syuting sampe akhir," tuturnya.

Dalam film DILAN, banyak lagu bernuansa tahun 90an yang dihadirkan sebagai soundtrack. Ternyata lagu-lagu tersebut memang menjadi satu paket dengan buku DILAN.

"Ketika buku dikeluarin, ayah Pidi udah bikin soundtrack nya. Yang satu paket sama bukunya. Kalau lagu dari orang lain, nggak ada sih sejauh ini. Tapi yang dicari aransemennya tahun 90an," tutur Fajar Bustomi.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING