Adjis Doaibu Sebut Skill Akting Reza Rahadian di Atas Rata-Rata

Senin, 05 Maret 2018 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Adjis Doaibu Sebut Skill Akting Reza Rahadian di Atas Rata-Rata Adjis Doaibu / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Bermain di sebuah film besar seperti BENYAMIN BIANG KEROK garapan Hanung Bramantyo merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang Adjis Doaibu. Tak hanya disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik di Indonesia, Adjis juga bermain bersama nama-nama besar perfilman Indonesia, mulai dari Reza Rahadian, Rano Karno, Lidya Kandou hingga Meriam Bellina.

Dalam film ini, Adjis berperan sebagai Somad. Bersama dengan Reza (Pengki) dan Aci Resti (Achie), dalam film ini ketiganya digambarkan sebagai sahabat. Adjis pun harus sering beradu akting bersama Reza dalam satu scene. Senang bercampur deg-degan menyelimuti pikiran Adjis sejak awal dirinya diberi tahu akan bermain dengan seorang Reza Rahadian.

"Pertama kali dikasih tau sama Reza gue senang tapi deg-degan. Dia udah khatam lah akting. Pas pertama kali ketemu buat reading gue udah siapin buat tampil rapi nih biar diliat Reza gue nggak main-main. Udah pake kemeja, celana panjang, sepatu, rambut klimis. Akhirnya Reza dateng nih, dia ramah banget. Tapi lucunya nggak seperti yang gue bayangin, Reza dateng cuma pake kaos sama celana pendek aja udah," ungkap Adjis kepada KapanLagi.comĀ® belum lama ini.

Adjis adu akting bareng Reza Rahadian / Credit: KapanLagi - Mathias PurwantoAdjis adu akting bareng Reza Rahadian / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto


Satu hal yang membuat Adjis bangga adalah ketika Reza mengaku telah mengetahui dirinya lewat youtube. "Dia bilang, aku habis nonton youtube kamu semalem. Wah berarti seorang Reza Rahadian rela merelakan waktu dan kuotanya buat nonton gue di Youtube," kata Adjis.

Banyak pengalaman seru dirasakan oleh Adjis ketika syuting BENYAMIN BIANG KEROK terutama saat beradu akting dengan Reza Rahadian. Menurutnya, meski telah memilki nama besar, Reza tak segan untuk berbagi ilmu dengan pemain lain.

"Reza tuh baik ya, kalau kita salah nanti dikasih tau. Terus dia sering kasih saran ke gue. Tapi saran ini pas dengan jalan cerita dan kemauan director. Pas di set, dia juga jago banget improve. Ketika pemain lain improve dia bisa nimpalin. Skill nya emang di atas rata-rata," terangnya.

Adjis sebut Reza sosok yang professional dalam akting / Credit: KapanLagi - Mathias PurwantoAdjis sebut Reza sosok yang professional dalam akting / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto


Beban jelas juga dirasakan oleh Adjis bermain dalam film BENYAMIN BIANG KEROK ini. Selain sejarah panjang dari film aslinya yang dirilis pada tahun 1972, faktor Hanung dan Reza juga membuat film ini mendapat ekspektasi tinggi dari penonton. Menurutnya, dengan segala pro kontra yang ada soal film ini, Adjis meyakinkan bahwa film BENYAMIN BIANG KEROK garapan Hanung Bramantyo ini menjadi film yang layak ditonton.

"Kalau yang kangen dengan sosok almarhum Bang Benyamin ini cocok untuk ditonton. Di sini ada Reza Rahadian yang memerankan Pengki. Peran yang sama dengan almarhum perankan dulu," tandasnya.

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING