Agar Lebih Mirip Indro Warkop, Tora Sudiro Diminta Gemukkan Badan

Jum'at, 17 Juni 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Agar Lebih Mirip Indro Warkop, Tora Sudiro Diminta Gemukkan Badan Warkop Reborn: Jangkrik Boss Part 1/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kangen dengan aksi kocak trio Warkop DKI? Meski hanya menyisakan Indro Warkop, sebentar lagi kekonyolan tokoh Dono, Kasino dan Indro bakal bisa kalian saksikan lagi di layar lebar. Rumah produksi Falcon Pictures segera merilis WARKOP REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1, rencananya di penghujung tahun ini. 

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian diplot melestarikan karakter legenda komedi Indonesia ini. Tora berperan sebagai Indro Warkop dan menemui berbagai kesulitan dalam proses pendalaman karakternya.

"Waktu awal jadi om Indro saya memohon enggak pakai kumis. Yang saya kangen itu tahi lalat om Indro, zaman awal-awal itu kelihatan," tuturnya kala ditemui di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Tora tolak permintaan untuk gemukkan badan demi Indro/©KapanLagi.com®/Bambang E RosTora tolak permintaan untuk gemukkan badan demi Indro/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Ia juga sempat berbeda pendapat dengan Indro soal logat yang akan dipakai di dalam film arahan Anggy Umbara ini. "Saya mau ambil (logat) yang Purbalingga. Cuma di sini beliau minta yang Batak, karena Purbalingga sudah dipakai. PR lagi, ketemunya susah, kalau enggak Betawi, Purbalingga, akhirnya dapat yang Saya Suka Kamu Punya. Itu yang Batak," jelasnya.

Tora juga menolak keras saat diminta untuk menggemukkan badan agar lebih mirip dengan Indro. "Saya disuruh gendutin, saya enggak mau, om Indro aja yang kurusin," seloroh suami Mieke Amalia ini.

Lelaki 43 tahun ini merasa sangat beruntung bisa terlibat dalam penggarapan film ini. "Iya (beruntung) banget, banyak dibantu om Indro yang nanggepinnya gaya bicara gue. Sudah tahunan mainnya, hafal gerakannya dan lain-lainnya," tandasnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING