FILM INDONESIA

Akting Bareng, Rio Dewanto Belajar Banyak Dari Acha Septriasa

Rabu, 07 November 2018 08:30 Penulis: Rahmi Safitri

Rio Dewanto © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah sekian tahun malang melintang di industri perfilman tanah air, Rio Dewanto akhirnya bisa beradu akting dengan Acha Septriasa. Ia dan Acha diplot sebagai pasangan suami istri dalam HANUM & RANGGA besutan Benny Setiawan.

Terlibat satu produksi film panjang bareng Acha membuat Rio belajar banyak hal. Karena ibu satu anak itu sangat berdedikasi dalam dunia akting serta tak perlu ditanyakan lagi kualitasnya.

"Saya banyak belajar dari Acha karena dia salah satu aktris yang mempunyai kualitas akting luar biasa. Sebelum saya masuk dunia akting juga sudah mengagumi karya-karyanya," tutur Rio dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

1. Tak Canggung

Berakting sebagai pasangan suami istri diakui tidak membuat Acha Septriasa dan Rio Dewanto canggung selama syuting. Karena ketika berada di depan kamera, mereka sudah masuk ke dalam karakter, bukan personal masing-masing.

"Selama syuting kita profesional sebagai aktor dan aktris yang memerankan karakter Hanum dan Rangga. Menurut saya kerja sama Acha menjadi suatu pelajaran dan next step dari karir saya," sambung suami Atiqah Hasiholan itu.

2. Adaptasi Novel

HANUM & RANGGA merupakan layar lebar yang diadaptasi dari novel bestseller bertajuk Faith And The City. Selain Acha Septriasa dan Rio Dewanto, film ini turut dibintangi Arifin Putra, Titi Kamal serta Ayu Dewi.

Berkisah tentang Hanum yang mendapat tawaran sebagai produser program televisi tentang Islam di Amerika. Kesibukan Hanum membuat hubungannya dengan Rangga menjadi berjarak. Belum lagi ketika datang wanita bernama Azima Hussein dalam biduk rumah tangga mereka.

 


REKOMENDASI
TRENDING