FILM INDONESIA

'ASIH 2' Tekankan Sisi Drama, Shareefa Daanish Asah Sifat Keibuan dalam Dirinya

Rabu, 30 Desember 2020 20:56

Poster 'ASIH 2' / Credit: MD Pictures

Kapanlagi.com - Film horor produksi MD Pictures, ASIH 2 jadi film pertama yang ditayangkan di bioskop pasca pandemi. Sequel dari ASIH ini tayang di bioskop sejak 24 Desember 2020 lalu di beberapa bioskop di Indonesia.

Beberapa karakter utama masih tetap teribat pada film garapan sutradara Rizal Mantovani ini, seperti salah satunya Shareefa Daanish. Beberapa wajah baru pun turut terlibat di dalamnya, seperti Marsha Timothy dan juga Ario Bayu yang bakal jadi tokoh tak kalah penting dalam ASIH 2.

Kepada KapanLagi.com, 3 nama di atas sempat ngobrol tentang proses syuting hingga teaser dari ASIH 2. Menurut Shareefa yang berperan sebagai sosok Asih, para penonton tak akan kebingungan jika langsung nonton ASIH 2 meski belum nonton seri pendahulunya.

"Jadi terror yang diberikan tetep oleh karakter Asih ini. Ada benang merahnya dari Asih 1 ke Asih 2. Cuman kalau misal pertanyaannya untuk nonton ASIH 2 apakah akan ngerti nggak kalau misal nggak nonton yang pertama. Menurut saya sih akan ngerti, tapi akan lebih bisa mendalami kalau nonton yang pertama dulu," ungkap Shareefa.

1. Lebih Seram dan Penuh Drama

ASIH 2 disebut jauh lebih seram dari pendahulunya. Meskipun begitu, ada sisi drama juga yang begitu ditonjolkan dengan kuat. Karenanya, Marsha, Shareefa dan Ario kompak menyebut film ini sebagai complete package dalam sebuah film.

"Sebenernya kalau di sini, ada sisi dramanya yang ditonjolkan. Jadi kalau saya lebih menggali sisi keibuan saya untuk diasah lebih tajam gitu," sambung Shareefa.

2. Keterlibatan Risa Sarasvati

Seperti diketahui, ASIH 2 diangkat dari novel karya Risa Sarasvati yang berjudul sama. Karenanya, sosok Risa juga punya peran penting selama proses produksi. Ketika awal syuting ASIH seri pertama, Shareefa sempat berdiskusi banyak dengannya.

"Risa Sarasvati sempet involve sih awal-awal waktu Asih dan Danur pertama saya lumayan banyak ngobrol sama dia karena yang paling tahu karakter Asih itu seperti apa dia kan. Karena karakter ini tuh dibuat berdasarkan novelnya," tuntasnya.

3. Simak Videonya!


Video by: KapanLagiDotCom


REKOMENDASI
TRENDING