Banyak Main Film, Amanda Rawles Lakukan Ini Agar Penonton Tak Bosan

Jum'at, 26 Januari 2018 07:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Banyak Main Film, Amanda Rawles Lakukan Ini Agar Penonton Tak Bosan Amanda Rawles © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris muda Amanda Rawles terlibat film LONDON LOVE STORY 3 besutan Asep Kusdinar. Dirinya hanya menjadi penampil khusus yang muncul dalam dua scene sebagai seorang kepala rumah sakit.

Terbiasa menjadi pemeran utama, Amanda mengaku tak masalah diplot menjadi penampil khusus. Karena yang penting bukan seberapa banyak dirinya muncul, melainkan seberapa urgensi karakter itu sampai harus dimunculkan dalam cerita.

“Dapat peran sebagai special appearance, it’s good thing juga gitu. Dalam sebuah peran itu nggak ada peran besar atau kecil. Karena peran kecil pun bisa jadi peran yang penting dalam filmnya,” kata Amanda tanpa mau membocorkan kepentingan karakternya di seri terakhir dari sebuah trilogi itu.

Amanda Rawles & Derby Romero © Kapanlagi/Bayu HerdiantoAmanda Rawles & Derby Romero © Kapanlagi/Bayu Herdianto


Ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018), Amanda lantas menuturkan bila ia sengaja mengambil job sebagai penampil khusus agar penonton tidak bosan. Karena tahun lalu film-filmnya tayang dalam waktu berdempetan.

“Sebenarnya menguntungkan (ambil peran penampil khusus) karena setahun kemarin film aku tayangnya bener-bener mepet-mepet. Dan aku emang pengin kayak break buat penggemar aku dan penonton Indonesia. Jadi sekali-kali peran yang bintang tamu nggak papa biar penonton kangen pengin lihat aku lagi kalau ada film. Biar mereka nggak bosen,” imbuhnya.

Dalam LONDON LOVE STORY 3, Amanda Rawles beradu akting dengan aktor aktris andalan Screenplay Films. Sebut saja Dimas Anggara, Derby Romero dan Michelle Ziudith. Penasaran bagaimana akting Amanda? Saksikan filmnya di bioskop mulai 1 Februari 2018.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING