Performa 'A' Kurang Memuaskan, Faktor Nichol Tak Dipasangkan Dengan Amanda?

Sabtu, 09 September 2017 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Performa 'A' Kurang Memuaskan, Faktor Nichol Tak Dipasangkan Dengan Amanda? Amanda Rawles - Jefri Nichol © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Performa film A: AKU, BENCI & CINTA yang dibintangi Jefri Nichol dan Indah Permatasari ternyata tak sesuai prediksi. Menurut perhitungan terkini, komedi romantis yang diadaptasi dari novel remaja berjudul sama karya Wulanfadi itu hanya mendapatkan total 200.267 penonton.

Raihan jumlah penonton ini terlihat kontradiktif dengan dua judul film sebelumnya yang dibintangi Nichol bersama Amanda Rawles. Film DEAR NATHAN yang rilis April mendapatkan total 700 ribu penonton, sementara JAILANGKUNG berhasil menembus angka 2,5 juta penonton.

Saat diminta komentar kepada Nichol, cowok berusia 18 tahun ini menjawab dengan sangat diplomatis. Menurutnya banyak tidaknya penonton adalah hal yang susah diprediksi. Ia juga membantah kalau rendahnya penonton film A karena dia tak dipasangkan dengan Amanda sebagai bintang utama.

"Orang bisa berpendapat aku cocok sama siapa karena itu pikiran yang ada di kepala mereka," jawab Nichol ditemui di peluncuran trailer film ONE FINE DAY di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/9).

Film A flop karena tidak adanya Amanda Rawles? © KapanLagi.com®/Budy SantosoFilm A flop karena tidak adanya Amanda Rawles? © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Dalam waktu dekat, kekasih dari pesinetron Shenina Cinnamon ini akan merilis film terbaru yakni ONE FINE DAY dengan lawan main Michelle Ziudith. Nichol mengaku tak takut akan jumlah penonton nanti karena yang terpenting dia sudah memberikan kualitas akting terbaik.

"Itu (jumlah penonton) bukan sesuatu yang bikin aku down. Tapi aku tetep bakal nyoba main sama siapapun, semua lawan main, semua cerita. Kalau film aku dibilang flop atau apa, aku akan tetap berkarya," pungkasnya seraya tersenyum.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING