Berkelahi, Acha Septriasa Ditonjok Dwi Sasono Hingga Bengkak

Minggu, 06 November 2016 08:08 Penulis: Ayu Srikhandi
Berkelahi, Acha Septriasa Ditonjok Dwi Sasono Hingga Bengkak Acha Septriasa - Dwi Sasono © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Acha Septriasa merasa senang film BARAKATI akhirnya segera tayang di bioskop Indonesia. Banyak cerita yang didapat oleh Acha selama syuting film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut. Acha mengaku, ketika syuting, dipukul oleh lawan mainnya, Dwi Sasono hingga bengkak.

"Iya jadi lawan mainnya besar dan Monty kepengen lebih kelihatan berantemnya. Dan saya berantem sama Irfan (Dwi Sasono) itu. Saya udah pernah ngerasain ditonjok Dwi Sasono sampai bengkak, hahaha," ujar Acha saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11).

Acha Septriasa ngaku pernah kena pukul Dwi Sasono hingga bengkak. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAcha Septriasa ngaku pernah kena pukul Dwi Sasono hingga bengkak. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sementara itu Dwi Sasono mengatakan, memang benar dia memukul wanita 27 tahun itu di saat syuting film BARAKATI. Namun, suami dari Widi Mulia itu mengaku tidak sengaja sampai memukul Acha Septriasa.  

"Iya, Acha nggak sengaja kena pukul saya," sambung Dwi Sasono.

Adegan pukulan tersebut memang ada di salah satu scene film BARAKATI. Dwi yang berperan sebagai Irfan, sementara Acha, sebagai Wa Ambe. Mereka berdua pun harus berkelahi dan saling pukul.
Dwi Sasono mengaku memang tak sengaja memukul Acha. Dwi Sasono mengaku memang tak sengaja memukul Acha.

Bahkan, Wa Ambe dipukul oleh Irfan hingga beberapa kali. Film yang menceritakan tentang jejak Kerajaan Majapahit di Pulau Buton ini, rencananya akan tayang pada 10 November 2016 mendatang.

Selain Acha dan Dwi Sasono, ada beberapa aktor dan aktris yang terlibat di film tersebut, seperti Fedi Nuril, Jono Amstrong, Niniek L Karim, Tio Pakusadewo, dan Mario Irwinsyah.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING