Berperan Dalam 'RUMAH DAN MUSIM HUJAN' Tora Mengaku Stress!

Selasa, 29 Mei 2012 02:43 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Berperan Dalam 'RUMAH DAN MUSIM HUJAN' Tora Mengaku Stress! Tora Sudiro | Foto: Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Aktor ganteng Tora Sudiro mengaku sedikit terbebani saat bermain di film RUMAH DAN MUSIM HUJAN garapan sutradara Ifa Isfansyah yang akan segera rilis pada Juni nanti. Menurut pria bertato ini, perannya memang tergolong mudah dibanding bermain komedi, namun tak bisa disepelekan.

“Beban, kadang kalo orang serius ekspresinya hampir gak ada, kayak gak bisa akting. Komedi harusnya lebih susah, tapi gue enjoy main film komedi, ini kok kayaknya merengut doang kan gampang, daripada buat orang ketawa itu lebih susah. Kemarin lebih stres cuma gitu doang udah,” ujarnya di sela-sela latihan GATOT KACA KEMBAR di GBK, Jakarta Selatan, Senin (28/5).

Peran yang mengharuskan Tora hanya tersenyum sedikit tanpa ekspresi yang meluap-luap seperti kesehariannya lah yang membuat dirinya stress.

“Drama parah, senyum gak boleh lebar-lebar. Gak ada air mata, drama stres lah, berat. Peran yang agak lempeng. Ifa melihatnya sih bagus, syuting di Jogja. Pagi-pagi syuting harus merengut, dibilang bagus banget,” terangnya yang sangat nyaman bekerja sama dengan Ifa sang sutradara.

Ifa, enak banget syuting sama dia, menciptakan lingkungan yang enak buat syuting, gak ada marah-marah,” katanya.

Di film RUMAH DAN MUSIM HUJAN garapan sutradara Ifa Isfansyah, Tora harus beradu akting dengan beberapa teman artis lainnya seperti Vino G Bastian, Aulia Sarah dan Jajang C Noer.

(kpl/gum/abs)


REKOMENDASI
TRENDING