Bikin Heboh! 'SI DOEL THE MOVIE' Gelar Gala Premiere Dua Hari Dua Malam di Jakarta

Sabtu, 28 Juli 2018 10:52 Penulis: Natanael Sepaya
Bikin Heboh! 'SI DOEL THE MOVIE' Gelar Gala Premiere Dua Hari Dua Malam di Jakarta Si Doel The Movie © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Falcon Pictures memang dikenal sebagai rumah produksi yang tak pernah setengah-setengah dalam mempromosikan film garapan mereka. Hal tersebut nyatanya berlaku jelang perilisan SI DOEL THE MOVIE pada 2 Agustus mendatang.

Setelah sukses menggelar gala premiere untuk masyarakat Indonesia di Amsterdam, Belanda dan kembali ke Jakarta, saat ini seluruh tim pun sudah siap mengadakan rangkaian gala premiere berikutnya. Tentu saja ini bukan acara biasa lantaran diadakan selama dua hari berturut-turut pada 28-29 Juli 2018.

Usai menggelar Gala Premiere di Belanda, 'Si Doel The Movie' gelar rangkaian berikutnya di Jakarta © KapanLagi.com/Mathias PurwantoUsai menggelar Gala Premiere di Belanda, 'Si Doel The Movie' gelar rangkaian berikutnya di Jakarta © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Acara gala premiere dua hari dua malam ini kami gelar untuk mengapresiasi keinginan masyarakat yang kangen terhadap Si Doel," kata Frederica selaku produser dikutip dari pesan WhatsApp yang diterima KapanLagi.com.

Selain pemutaran khusus untuk undangan, tim rumah produksi berlambang kepala Elang ini juga menyediakan makanan minuman khas Betawi. Juga pertunjukkan marching band, ondel-ondel dan perhelatan Abang None Jakarta.

Gala Premiere di Jakarta akan semakin meriah dengan berbagai hal menarik dan khas ala Betawi © KapanLagi.com/Mathias PurwantoGala Premiere di Jakarta akan semakin meriah dengan berbagai hal menarik dan khas ala Betawi © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Ini cara baru yang kita lakukan untuk menggelar gala premiere. Saya berharap apa yang dilakukan di Jakarta tak kalah dengan yang di Belanda," sambung dia.

SI DOEL THE MOVIE mengisahkan kelanjutan kisah cinta Doel, Zaenab dan Sarah versi sinetron. Tetap dibintangi Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno dan Mandra.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING