Bikin Iri, Uli Auliani Sempat Akting Bareng Leonardo DiCaprio!

Jum'at, 17 April 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bikin Iri, Uli Auliani Sempat Akting Bareng Leonardo DiCaprio! Uli Auliani/©Kapanlagi.com®/VJ Ade
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik yang berpenampilan menggoda ini rupanya tengah bermukim di Amerika Serikat untuk sekolah. Uli Auliani kini tercatat sebagai murid Beverly Hills Playhouse Acting School. Ia mengambil kelas Master, karena sebelumnya ia sudah pernah bekerja sebagai seorang aktris di Indonesia.

Uli sudah tinggal selama delapan bulan di Amerika. Meski terkendala bahasa dan homesick, ia tetap semangat. Semangat dan kesabarannya ini berbuah manis kala ia diberikan satu kesempatan emas.

Ada kejadian yang tak bisa dilupakan Uli ketika sedang sekolah akting di Amerika. Ia bertemu dengan aktor papan atas Hollywood, Leonardo DiCaprio! Wah, nggak cuma ketemu, Uli pun punya kesempatan ngobrol bareng aktor yang punya bayaran 20 miliar Rupiah ini.

"Aku tanya sama Leo, kalau terima sebuah karakter observasinya gimana. Dia jawab, 'No, you dont need! Kamu cukup baca skrip sampai kamu mabuk, kamu pasti akan mengerti, nggak usah dihafal'. Itu bikin kamu inget dan punya cerita sendiri. It's human being, dibikin natural. Kita harus tau apa yang kita perankan," tuturnya saat ditemui tim Kapanlagi.com® di RUMPI, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis sore (16/4).

Lama menghilang, ternyata Uli Auliani sedang sekolah akting di Amerika/©Kapanlagi.com®/VJ AdeLama menghilang, ternyata Uli Auliani sedang sekolah akting di Amerika/©Kapanlagi.com®/VJ Ade

Selain ngobrol, Uli pun sempat beradu akting lho dengan Leonardo DiCaprio. Benar-benar bikin iri, ya. "Aku adu akting sama dia (Leo). Terus sama aktor TV lokal. Artis sinetronnya sana yang namanya mungkin nggak kedengeran di sini," ungkapnya menceritakan pengalamannya yang luar biasa ini.

Kira-kira apa sih pelajaran yang diambil Uli dari pengalamannya ini? "Filosofi hidup dari pengalaman mereka. Setiap orang punya ciri khas tapi jangan sampai meniru, jadi diri sendiri aja," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING