FILM INDONESIA

Bintangi Film 'NAGA NAGA NAGA', Beby Tsabina Kesulitan Jadi Cewek Tomboy

Jum'at, 17 Juni 2022 13:40 Penulis: Dian Eka Ryanti

Beby Tsabina Bintangi Film Naga Naga Naga (Credit Foto:Instagram.com/bebytsabina)

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun tertahan karena pandemi, film NAGA NAGA NAGA akhirnya rilis di seluruh bioskop Indonesia. Dalam sekuel terbaru dari franchise NAGABONAR ini, dilibatkan bintang muda Beby Tsabina memerankan tokoh bernama Monaga.

Monaga adalah karakter baru yang diciptakan khusus untuk film ketiga ini. Dia adalah putri satu-satunya pasangan Bonaga (diperankan Tora Sudiro) dan Monita (diperankan Wulan Guritno), juga menjadi cucu kesayangan Nagabonar (diperankan Deddy Mizwar).

1. Lebih Suka Make Up

Karakter Monaga dikisahkan sebagai cewek tomboy yang malas pergi ke sekolah dan hobi bermain bola. Untuk memerakan tokoh tersebut, Beby Tsabina akui kesulitan karena sangat berkebalikan dengan dirinya.

"Peran Monaga ini sulit banget, aku nggak pernah main bola ya, tapi diminta biar kelihatan gimana tomboy-nya aku. Padahal aku aslinya lebih suka make up daripada main bola," tutur Beby ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pekan lalu.

2. Beradu Peran dengan Deddy Mizwar

Meski peran yang didapatkan menantang sampai membuatnya harus berlatih sepak bola, Beby Tsabina mengaku senang bisa terlibat NAGA NAGA NAGA. Karena akhirnya ia bisa beradu peran dengan aktor senior Deddy Mizwar yang menjadi panutan dalam berakting.

"Ini kesempatan yang bikin aku pengin kasih yang terbaik. Aku melakukan apa yang aku bisa dan belajar terus. Aku juga nanya-nanya sama Pak Deddy, beliau juga nggak pelit ilmu dan baik banget. Jadinya sangat bersyukur," terang mantan kekasih Bio One ini.

3. Monaga Tak Mau Sekolah

NAGA NAGA NAGA merupakan film lanjutan dari NAGABONAR (1986) dan NAGABONAR JADI 2 (2007). Menyorot sosok Monaga, cewek tomboy yang enggan bersekolah setelah dikeluarkan karena suatu hal.

Sebagai ibu, Monita ingin Monaga mendapatkan pendidikan yang terbaik. Namun kebulatan tekad untuk tidak bersekolah, ditambah dukungan Nagabonar, membuat keadaan kian runyam. Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton di bioskop mulai 16 Juni 2022!


REKOMENDASI
TRENDING