SELEBRITI

Temani Wulan Guritno di Gala Premiere 'NAGA NAGA NAGA', Sabda Ahessa Jauhi Sorotan Media

Kamis, 09 Juni 2022 11:00

Sabda Ahessa di gala premiere 'NAGA NAGA NAGA' © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Rabu malam kemarin (8/6/2022) digelar gala premiere film NAGA NAGA NAGA. Drama komedi tersebut dibintangi sederet nama tenar tanah air dari Beby Tsabina, Wulan Guritno, Tora Sudiro, sampai Deddy Mizwar yang bertindak sebagai pemain sekaligus sutradara.

Acara gala yang dihelat di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan ini dihadiri banyak tamu undangan. Tidak hanya insan perfilman serta selebriti, tetapi juga politisi Fahri Hamzah serta mantan gubernur DKI Jakarta yakni Sutiyoso.

1. Ditemani Kekasih Brondong

Saat gala premiere, Wulan Guritno sebagai pemeran Monita dalam film NAGA NAGA NAGA mendapat dukungan dari orang terdekat. Berdasar pantuan reporter Kapanlagi.com, tampak hadir putri sulungnya yaitu Shalom Razade turut menonton.

Yang kemudian menyita perhatian awak media adalah sosok Sabda Ahessa yang selalu berada di sisi Wulan. Sebagaimana diketahui, saat ini aktris berusia 41 tahun tersebut memang sedang menjalin hubungan asmara dengan anak mendiang Sys NS.

2. Sabda Ahessa Menjauhi Sorotan

Tahu bahwa dirinya sedang menjadi sorotan, Sabda Ahessa memilih menjauhi Wulan Guritno ketika usai menonton film. Ia membiarkan sang kekasih diwawancara oleh awak media mengenai film terbarunya.

Sementara itu saat ditanya perihal kedatangan Sabda, Wulan enggan bicara terlalu banyak. "Aduuuh entar aja deh," jawab wanita yang begitu elegan memakai kemben batik serta celana hitam tersebut.

3. Kembali Menjadi Monita

Wulan Guritno mengaku bersemangat menyambut perilisan film NAGA NAGA NAGA di bioskop pada 16 Juni mendatang. Pasalnya proses penayangan sekuel dari NAGABONAR dan NAGABONAR JADI 2 tersebut sempat terhambat pandemi Covid-19.

"Akhirnya ya setelah dua tahun film ini tayang juga karena terhalang pandemi. Buat aku sendiri selama syuting sudah seperti reuni. Setelah dua belas tahun kemudian aku kemudian kita main bareng lagi dan aku jadi Monita kembali. Monita yang sudah menikah dengan Bonaga dan punya anak," tutur Wulan.


REKOMENDASI
TRENDING