SELEBRITI

Makin Stunning dan Awet Muda di Usia 41 tahun, ini 7 Potret Transformasi Wulan Guritno yang Kini Pacari Brondong

Kamis, 19 Mei 2022 12:33

Wulan Guritno (Credit: Instagram/wulanguritno)

Kapanlagi.com - Pesona Wulan Guritno seolah tak ada habisnya. Selain karena parasnya yang cantik, dia juga terkenal sebagai salah satu aktris yang awet muda. Hal itu bisa dilihat potret transformasi Wulan Guritno dari waktu ke waktu.

Tak sekadar awet muda, bahkan Wulan Guritno malah terlihat makin stunning. Apalagi, dirinya juga sudah aktif di dunia hiburan sejak belia.

Publik yang mengikuti perjalanan kariernya sejak dahulu, tentu akan memperhatikan perubahannya. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan potret transformasi Wulan Guritno, langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Masa Kecil Wulan Guritno dan sang Ibu

Wulan Guritno sempat membagikan potret masa kecilnya bersama Deana Battams, sang ibu di Instagram. Terlihat kemiripan antara anak ibu berdarah Inggris tersebut. Saat tumbuh dewasa, tampaknya Wulan Guritno juga benar-benar mewarisi kecantikan sang ibunda.

2. Jadi Sampul Majalah Tahun 1994

Wulan Guritno merupakan aktris berdarah Jawa-Inggris yang sudah meniti karier sejak belia. Pada salah satu kiriman Instagramnya ditemukan foto yang berasal dari tahun 1994. Pada foto tersebut dirinya masih berusia 13 tahun dan sudah menjadi sampul majalah HAi.

3. Main Film 'GIE' Pada Tahun 2005

Pada kiriman lain, Wulan Guritno juga membagikan foto saat dia sedang memerankan tokoh Sinta di film GIE pada tahun 2005. Pada film tersebut, dia beradu akting dengan aktor Nicholas Saputra. Saat itu, Wulan Guritno berusia 24 tahun.

4. Potret Wulan Guritno Pada Tahun 2008

Foto Wulan Guritno pada 2008 bisa dilihat saat dirinya mengikuti #10yearschallenge di Instagram. Tantangan itu sempat begitu viral pada tahun 2018 silam. Dia pun turut mengunggah foto yang dari sepuluh tahun yang lalu dan foto terbaru. Setelah sepuluh tahun berlalu, bukannya tambah tua, Wulan Guritno malah makin stunning lho, KLovers!

5. Saat Merayakan Ulang Tahun ke-40

Kecantikan Wulan Guritno seolah bertambah seiring menuanya usia. Pada tahun 2021 yang lalu, saat usianya genap menginjak kepala 4, Wulan Guritno malah terlihat makin segar. Lihatlah posenya saat memang kue dengan lilin angka 40 tersebut, makin memesona, kan?

6. Tetap Awet Muda di Usia 41 Tahun

Pada 14 April 2022 yang lalu, Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahun yang ke-41. Saat ini, dirinya banyak mendapat pujian karena tetap terlihat bugar dan cantik saat usianya sudah tak lagi muda. Perut yang rata dan lengan yang kencang tidak dia dapatkan secara cuma-cuma. Melalui berbagai foto yang dibagikan di Instagram, Wulan Guritno memang rajin berolahraga, seperti yoga, gym, hingga naik sepeda.

7. Menjalin Hubungan Asmara dengan Sabda Ahessa

Selain daya tarik yang seolah tak ada habisnya, baru-baru ini hubungan asmara Wulan Guritno juga menjadi sorotan. Pasalnya, kini dirinya sedang berpacaran dengan Sabda Ahessa yang merupakan seorang brondong. Selisih umur di antara keduanya pun cukup jauh, yakni 15 tahun.

Nah, KLovers, itulah sederet potret transformasi Wulan Guritno dari waktu ke waktu. Hingga kini, dirinya tetap awet muda, bahkan makin stunning kan, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING