FILM INDONESIA

Bryan Domani Senang Lihat Reaksi Penonton yang Baper Saat Nonton Film 'SIN'

Senin, 07 Oktober 2019 09:52 Penulis: Sora Soraya

Bryan Domani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah melalui proses panjang, pembuatan film SIN akhirnya rampung dan segera bisa dinikmati masyarakat luas. Film yang diadaptasi dari novel bestseller berjudul sama karya Faradita ini diputar secara perdana di Epicentrum, Jakarta, pada Jumat malam (4/10) lalu.

Semua pemain yang terlibat turut menonton, termasuk dua pemeran utamanya, yakni Bryan Domani dan Mawar de Jongh. Bryan tampak gagah dengan setelan jas hitam, sedangkan Mawar terlihat cantik mengenakan gaun pink.

Bryan yang baru pertama kalinya menyaksikan film SIN secara utuh mengaku terkejut dengan hasil film besutan sutradara Herwin Novianto ini. "Saya dan semua pemain, baru hari ini menyaksikan filmnya secara utuh, surprise banget tadi lihatnya," ucap Bryan saat jumpa pers usai gala premier.

 

1. Bryan Senang Lihat Reaksi Penonton

Terlebih saat mengetahui reaksi penonton yang ikut terbawa perasaan dengan jalan cerita dan akting dari semua pemeran. Raut wajah Bryan Domani tampak semakin sumringah.

"Senang sih banyak yang baper juga sama film SIN ini," kata Bryan. Dengan begitu, ia merasa perjuangannya untuk memerankan tokoh Raga Angkasa di film ber-genre drama romantis itu menjadi tak sia-sia.

2. Latihan Fisik 3 Bulan

Maklum untuk persiapan syuting film SIN, Bryan harus menjalani latihan fisik selama tiga bulan agar terlihat kekar dan berotot. Belum lagi untuk menjalin chemistry antar pemain dan pendalaman karakter sebagai anak SMA yang gemar olahraga tinju.

Ia pun berkata keberhasilan perannya di film SIN tidak terlepas dari peran serta petinju profesional Daud Yordan, yang dengan sabar melatihnya bertinju. "Dia (Daud Yordan) humble dan sangat sabar mengajari aku," ucapnya.

3. Sinopsis Film 'SIN'

Seperti dalam kisah novelnya, Raga Angkasa merupakan cowok introvert yang tak mudah jatuh cinta. Ia diceritakan sebagai anak yang tidak memiliki hubungan baik dengan sang ayah, kemudian melampiaskan persoalan di keluarganya dengan menjadi petinju jalanan.

Raga pada akhirnya jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Ametta Rinjani yang diperankan Mawar de Jongh. Film produksi Falcon Pictures ini dijadwalkan bisa dinikmati masyarakat luas mulai 10 Oktober 2019 di bioskop Indonesia.

 

REKOMENDASI
TRENDING